Berita

Polisi dan Warga Yobar Adakan Jumat Bersih

×

Polisi dan Warga Yobar Adakan Jumat Bersih

Sebarkan artikel ini
Jumat bersih Polres Merauke dan warga Yobar. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kepala kepolisian resort Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Para Perwira Polres Merauke beserta seluruh anggota melaksanakan program Jumat bersih, dengan melakukan pembersihan lahan di sekitar Jalan Yobar Merauke.

Jumat bersih ini melibatkan masyarakat asli Papua guna mengajak dan membiasakan mereka dalam menjaga kebersihan lingkungan. Sekaligus bentuk kepedulian Polres Merauke terhadap penduduk di wilayah hukum Polres Merauke.

“Hari ini Polisi dan warga adakan Jumat bersih,” ucap Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji, Jumat (4/3/2022).

Selain itu, Kapolres Merauke sampaikan rencananya untuk pemberdayaan masyarakat asli Papua dengan memberikan bibit ikan bandeng guna dibudidaya warga setempat.

“Kita akan buat bedeng hingga ke pantai, kita akan membuat pagar dan dibuatkan pos penjagaan,” ujar AKBP Untung,

5061
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Tujuan pembudidayaan ikan bandeng ini tidak lain untuk menambah peningkatan ekonomi rakyat kecil dan pemenuhan gizi keluarga dengan terus mengkonsumsi ikan. Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, butuh pemeliharaan yang baik, serta keuletan dalam menjaga dan merawatnya.