Berita

Kunjungi Raja Ampat, Kapolda PB Sasar Geray Vaksin Covid-19

×

Kunjungi Raja Ampat, Kapolda PB Sasar Geray Vaksin Covid-19

Sebarkan artikel ini
Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K., M.Si., di dampingi wakil bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam, S.IP, MM, M.Ec, Dev, tinjau Geray vaksin covid 19 di Waisai. Foto Humas Polres R4/TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Raja Ampat. Kapolda beserta rombongan di sambut Kapolres dan Forkopimda kabupaten Raja Ampat, Rabu (30/3/2022).

Tiba di Raja Ampat, Kapolda Tornagogo Sihombing langsung menuju beberapa lokasi atau gerai tempat vaksin covid-19 yang disiapkan oleh Polres Raja Ampat untuk melaksanakan pengecekan Vaksinasi

“Terimah kasih kepada seluruh pimpinan forkopimda dimana dalam berupaya mengerjar target vaksinasi di kabupaten Raja Ampat yang mana sekarang sudah mencapai 64% dan terus masih berupaya mengejar target,” ujar Irjen Pol Tornagogo Sihombing.

Ia juga berharap partisipasi masyarakat agar mau divaksin supaya bisa terbebas dari bahaya covid 19.

Menurutnya Raja Ampat merupakan sala satu destinasi pariwisata dunia maka diharapkan perceptan vaksinnya dan juga dalam Rangka G20 nanti Kapolda mengharapkan adanya percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh pemda Raja Ampat

4973
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saat ini capaian vaksinasi untuk Papua Barat sudah mencapai 61,8% kita terus melaksanakan vaksinasi secara cepat,” terangnya.

“Untuk dosis 2 sendiri kita suda mencapai 42% dan Dosis 3 kita baru mencapai 5,4 persen untuk Papua barat untuk itu saya harapkan untuk semua jajaran kabupaten dan kota harus lakukan percepatan Vaksinasi untuk mendongkrak angka vaksinasi provinsi,” lanjut Sihombing.

Kapolda juga menyampaikan jika kabupaten berjalan dengan baik pelaksanaan vaksinnya saya yakin provinsi Papua barat bisa cepat mencapai 70 persen.