Berita

Kadispen dan Kakuwil Koarmada III Berganti

×

Kadispen dan Kakuwil Koarmada III Berganti

Sebarkan artikel ini
Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.Tr.(Opsla) memimpin upacara Sertijab Kakuwil dan Kadispen Koarmada III di Gedung Serba Guna Mako Armada III Katapop. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.Tr.(Opsla)memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) dan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Koarmada III di Gedung Serba Guna Mako Armada III Katapop, Sorong Papua Barat (15/12/2021)

Pada serah terima jabatan tersebut, pejabat lama Kakuwil Kolonel Laut (S) Mohamad N., S.E.,M.M. menyerahkan kepada Kolonel Laut (S) Sunarto,S.E.,M.M. sedangkan Kadispen dari Kolonel Laut (KH) Drs. Abdul Kadir M.A.P. diserahkan kepada Letkol Laut (KH) R. Doni Kundrat, S.Sos.

Selanjutnya Kolonel Laut (S) Mohamad N., S.E.M.M. akan melanjutkan tugas di Kodiklatal sedangkan Kolonel Laut (KH) Abdul Kadir, M.A.P. menjadi Sahli Panglima Armada I dalam rangka persiapan mengakhiri masa tugas di TNI AL.

Prosesi serah terima jabatan di awali dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penandatanganan naskah serah terima jabatan dan akhiri laporan resmi serah terima jabatan.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada III menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Laut (S) Mohamad N., S.E., M.M. dan Kolonel Laut (KH) Drs. Abdul Kadir M.A.P. atas tugas yang telah di laksanakan dengan baik selama menjabat.

Serta mengucapkan selamat kepada Kolonel Laut (S) Sunarto,S.E., M.M. dan Letkol Laut (KH) R. Doni Kundarat, S.Sos. atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemimpin TNI AL atas Jabatan dan Amanah yang harus di Jaga. Laksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD