BeritaParlementaria Raja Ampat

Dispora Raja Ampat akan Gelar Turnamen Wombon Cup I di Distrik Kofiau

×

Dispora Raja Ampat akan Gelar Turnamen Wombon Cup I di Distrik Kofiau

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT-
Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) kabupaten Raja Ampat pada awal Mei 2022 mendatang akan menggelar turnamen sepak bola Wombon Cup I tahun 2022 melibatkan distrik Kofiau dan distrik Kepulauan Sembilan.

“Pembukaan pertandingan pada 1 Mei 2022 mendatang di Kampung Deer, distrik Kofiau,” ujar ketua panitia pelaksana, Heryanto Umpain, Rabu (6/4/2022).

Dijelaskannya, pertandingan sepak bola Wombon Cup I ini terbuka untuk umum, khususnya tim-tim sepakbola di kabupaten Raja Ampat.

“Pertandingan ini terbuka untuk umum. Maksudnya terbuka bagi semua tim-tim sepakbola yang ada di Kabupaten Raja Ampat. Bukan dari luar,” tegas Heryanto Umpain.

Heryanto menambahkan pembukaan pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 17-26 April 2022, di dua tempat yakni Kantor Distrik Kepulauan Sembilan dan Kantor Distrik Kofiau dan juga bisa menghubungi Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Raja Ampat.

5063
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dirinya mengajak tim-tim sepakbola di Raja Ampat untuk meramaikan event tersebut karena laga tersebut sebagai ajak seleksi bakat-bakat berprestasi di bidang sepakbola Raja Ampat.