Polisi saat mengamankan TKP dan meminta keterangan warga. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Polsek Sorong Kepulauan menangkap terduga pembunuhan terhadap AO (60), Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang ditemukan tewas kediamannya di Jalan Macan Tutul, Pulau Doom, Kota Sorong, Kamis (27/8/2020).

Kapolsek Sorong Kepulauan, Iptu J. Sibagarian yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan pria yang diduga merupakan pelaku.

“Benar tadi kita mengamankan satu orang pelaku yang dicurigai sebagai pelaku, dan kini sudah dalam pemeriksaan intensif,”Kata Kapolsek.

Selain itu, kata Kapolsek, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) barang-barang milik korban juga hilang, diantaranya 1 unit handphone dan 1 unit televisi.

Sementara itu, jenazah korban sudah dibawah ke rumah sakit Sele be Solu untuk dilakukan Visum, guna mencari tahu penyebab pasti kematian korban.

“Setelah dilakukan identifikasi dan olah TKP, jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit Sele Be Solu untuk dilakukan visum. Sementara kita masih menunggu hasilnya,” Tandanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda