Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Murad Ismail. Foto-Ist/TN

Ambon, TN – Setelah menjalani proses pengobatan dan isolasi, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Ambon, N. Jasin, berdasarkan hasil swab test baru-baru ini dinyatakan sembuh. Pasalnya, hasil swab test Kadinsos Kota Ambon negatif.

Hal itu dikatakan Gubernur Maluku, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Murad Ismail, lewat konferensi pers, di Kantor Gubernur, Jumat (22/5).

“Kabar gembira baru-baru ini kita terima, Kepala Dinas Sosial Kota Ambon, yang juga istri dari Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, berdasarkan hasil swab test sebanyak dua kali, dinyatakan negatif,” kata Gubernur.

Saat ini, lanjut Gubernur, Kadinsos Kota Ambon sementara menjalani proses pemulihan.

Sementara itu, Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang pada kesempatan yang sama membenarkan hal tersebut.

“Iya, setelah menjalani isolasi selama kurang lebih dua minggu, swab test istri saya menunjukkan hasil negatif, dan saat ini dalam proses pemulihan yang akan dijalani selama 14 hari kedepan. Kepada seluruh tenaga medis, saya ucapkan terima kasih,” tandas Kasrul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda