Ketua STIH Caritas Papua, Dr Roberth K.R. Hammar,S.S.,M.Hum.,M.M. (Foto : Ist)

Manokwari,TN– Dalam situasi pandemi corona virus disease 2019 (COVID-19) yang sedang menghantui dunia termasuk Indonesia hingga Provinsi Papua Barat, Sekolah Tingga Ilmu Hukum (STIH) Caritas Papua dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mah-Eisa Manokwari tetap membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2020/2021 via online.

Ketua STIH Caritas Papua, Dr Roberth K. R. Hammar, S.H., M.Hum., M.M kepada wartawan membenarkan meski Negara dan Daerah sedang menghadapi situasi pandemi covid-19, namun pihaknya akan tetap membuka pandaftaran mahasiswa baru.

“Walau dalam situasi seperti ini, namun kita akan tetap membuka penerimaan mahasiswa baru, hanya saja yang kali ini agak sedikit berbeda dengan sebelumnya. Kita sudah menggunakan Kop Universitas dan dibawahnya STIH Caritas Papua – STIE Mah-Eisa Manokwari, karena tidak lama lagi kami sudah beralih menjadi Universitas Lodewijk Mandatjan (ULM),” ujar Roberth Hammar, kepada Wartawan di Manokwari, Sabtu (2/5)

Lanjut mantan Wakil Bupati Manokwari itu, bagi khalayak umum dipersilahkan untuk mendaftarkan diri secara Online melalui Link: bit.ly/PMB2020-STIHB dan bit.ly/PMB2020-STIEME.

“Kedua program studi ini sudah punya Akreditasi (B), sementara Intitusi (C), kami akan membukanya pada, Senin (4/5) besok, Kalau untuk institusi memang kami akui C, namun banyak kampus kampus belum banyak yang punya, kita bersukur dua Wadah ini sudah punya,” jelas dia.

Wakil Ketua I di STIE Mah-Eisa Manokwari itu mengungkapkan, sementara ini baru dibuka dua program studi tadi, sementara tiga program studi lain akan menyusul.

“Kita baru buka dua itu, nantinya akan menyusul tiga program studi lain, seperti S1 Akuntansi, S1 Agribisnis, dan Ekonomi Kelautan (Sumberdaya Kelautan),” tutunya. Ujar dia, sudah mulai dipasang pengumuman disudut sudut kota ini, nanti minggu nanti. Dan tinggal hari senin dilanjutkan dengan pendaftaran, hingga beberapa hari kedepan nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda