Juru Bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Sorong, Rudy Laku. Foto mega.

Sorong,TN – Pasien positif terpapar virus corona disease 2019 (Covid-19) di kota Sorong bertambah menjadi 32 orang dari sebelumnya berjumlah 31 orang.

“Di kota Sorong terjadi penambahan pasien positif 1 orang, sehingga total menjadi 32 orang. Positif baru tersebut inisial M, jenis kelamin laki-laki usia 34 tahun dan beralamat di kelurahan Rufei,”jelas Juru Bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Sorong, Rudy Laku, Selasa (26/05).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Selain itu, Rudy juga mengatakan bahwa Hasil lab pemeriksaan swab terhadap N (7), pasien Covid-19 yang meninggal dunia beberapa waktu lalu adalah negatif.

“Hasil lab pemeriksaan swab terhadap N, umur 7 tahun yang meninggal dunia beberapa waktu lalu hasil swabnya negatif,”ucap Rudy.

Sementara update perkembangan Covid-19 di kota Sorong per 26 Mei 2020, yakni Orang Tanpa Gejala (OTG) berjumlah 96 orang mengalami peningkatakan dibanding rilis 23 Mei 2020. Kemudian Orang Dalam Pemantauan (ODP) 193 orang dan selesai pemantauan 140 orang, sehingga yang masih dalam pamantauan 53 orang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Kemudian PDP 38 orang, selesai pengawasan 32 orang, sehingga sekarang yang masih dalam proses pengawasan 6 orang. Sementara yang meninggal totalnya masih 10 orang, terdiri dari 8 PDP dan yang 2 positif Covid-19. Sementara untuk hasil lab total keseluruhan 114 negatif dan 32orang positif,” terang Rudy sembari menambahkan bahwa saat ini jumlah penghuni di gedung Diklat kampung salak berjumlah dari 31 orang

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…