Konfoi massa pendukung dan simpatisan pasangan AFU dan ORI di Waisai. Foto Wim.

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI- Pasangan kandidat bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) dan Orideko Iriano Burdam (ORI) tiba di Waisai, kabupaten Raja Ampat disambut ribuan massa pendukung dan simpatisannya, Rabu (2/8/2020).

Tiba di pelabuhan Falaya Waisai, pasangan dengan jargon FOR 4 ini, disambut dengan tari-tarian adat yang disertai dengan ucapan selamat datang dari salah satu tokoh adat, Uria Dimara, dan selanjutnya dikalungkan bunga dan mahkota oleh simpatisan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Setelah prosesi penyambutan selesai, kedua pasangan AFU dan ORI diarak mengelilingi kota Waisai bersama ribuan massa pendukung dan simpatisan.

Usai Konfoi, Balon bupati dan wakil bupati Raja Ampat, AFU dan ORI, di hadapan ribuan massa pendukung dan simpatisannya, menyampaikan rasa hormat dan terimakasihnya. Dimana pasangan AFU dan ORI telah disambut dengan meriah.

“Pertama kami bersyukur atas berkat Tuhan yang sudah diberikan bagi kami, bersama dengan dukungan dari warga masyarakat Raja Ampat, maka saya bersama pak ORI, sebagai calon wakil bupati, kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, termasuk saudara-saudara simpatisan dan pendukung pasangan AFU-ORI,” ujar Abdul Faris Umlati.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

AFU berharap setelah mendaftar di KPU Raja Ampat, semua perbedaan yang ada selama di Raja Ampat, dapat dirangkul kembali, bersama membangun untuk kemajuan Raja Ampat.

Senada dengan AFU, bakal calon wakil bupati Raja Ampat, Orideko I Burdam, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh massa pendukung dan simpatisan yang turut dalam penyambutan mereka di Raja Ampat.

Sebagai petahana, Abdul Faris Umlati dinilai masih layak memimpin kabupaten Raja Ampat pada periode kedua.

Dengan menggandeng, mantan kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Orideko Iriano Burdam, dalam “perburuan” rekomendasi Parpol sebagai syarat maju pada Pilkada Raja Ampat, kedua kandidat ini, berhasil pulang ke Raja Ampat membawa enam rekomendasi Parpol pengusung dan sejumlah rekomendasi dari partai pendukung, sebagai tanda siap maju dalam kontestasi Pilkada Raja Ampat 09 Desember 2020 mendatang.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…