Tim basarnas saat evakuasi jenazah korban banjir di Sorong. Foto mega/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Penemuan sesosok mayat pria yang mengapung di bawah rumah gantung, mengagetkan warga di RT 02/RW 05 Klademak II, Jalan Perikanan Kelurahan Klaligi Distrik Sorong Manoi Kota Sorong Papua Barat, Sabtu (18/7/2020).

Korban yang diketahui bernama Alex (20), warga komplek rumah papan, kelurahan Remu Selatan diduga terseret arus banjir pada Kamis (15/7/2020) kemarin malam.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Aisa warga kompleks rumah gantung di Jl.Perukanan, yang hendak mengambil air wudhu untuk sholat subuh, melihat sesosok orang terapung di bawah rumahnya. Ia pun kemudian memberitahu warga sekitar dan selanjutnya melaporkan kepada Polisi.

Kapolsek Sorong Kota, Kompol Muhammad Salim Nurlily, mengatakan bahwa mayat tersebut sudah dievakuasi oleh anggota Polsek Sorong Kota dan Basarnas.

“Setelah tiba di TKP, saya Bersama Anggota selanjutnya melakukan koordinasi dengan Basarnas Sorong dilakukan evakuasi. Setelah itu, mayat tersebut kita evakuasi dengan memindahkannya ke longboad nelayan menuju tempat penjualan ikan Jembatan Puri,” ujar Salim.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dikatakan, mayat tersebut selanjutnya dibawa ke Rjmah Sakit Sele Be Solu menggunakan Mobil Basarnas untuk dilakukan visum et repertum (VER).

Berdasarkan video yang beredar, korban pada awalnya berniat untuk menolong salah satu perahu kapal yang hanyut namun naas, arus yang begitu kuat sehingga korban pun ikut hanyut.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…