BeritaBisnis

Aimas Hotel And Convention Centre Hadirkan Promo Spesial di Bulan Juni 2024

×

Aimas Hotel And Convention Centre Hadirkan Promo Spesial di Bulan Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Hadi Setia Nugraha, FB Coordinator baru di Aimas Hotel and convention center.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Aimas Hotel and Convention Centre, Sorong, kembali hadirkan promo Food and Beverage spesial di bulan Juni 2024 ini.

Dalam kegiatan Media Gathering yang digelar di Linda Restaurant, Senin (10/6/2024) , Aimas Hotel and Convention Centre ingin memperkenalkan Promo-promo terbaru yang dilaunching khusus dibulan Juni 2024, antara lain:

Food promo :

Lets CAMP under the moonlight, yang berlaku pada tanggal 15 Juni 2024 mulai pukul 18.00 WIT -21.00 WIT. Promo tersebut dibanderol dengan harga 150K/pax yang terdiri dari Family set menu (Appertizer, Soup, Main Dishes, Dessert and Drink), tenda, api unggun, dan live music bertempat di Pool Side.

Selanjutnya ada Burger Tuna Dabu dengan harga 50K. Promo menu ini berlaku selama bulan Juni 2024. Begitu juga Grill & Beer Deals, menu yang include dengan 3 beer, grill squid, fish, chicken, sausage, French fries, corn and tortila ini dihargai 400K nett untuk 3 orang.

Menu Nusantara kali ini juga ada di bulan Juni 2024 ini, yakni nasi tempong kembul. Nasi tempong kembul dilengkapi dengan ayam goreng kunyit, telur dadar, tahu tempe, sambal tempong, rujak buah, es buah lokal, teh hangat. Dengan budget 250K, menu ini sudah bisa dinikmati untuk 3 orang.

Sedangkan untuk beverage promo yang berlaku selama bulan Juni 2024 antara lain:

Pineapple Splash, minuman menyegarkan dengan campuran nanas segar, wild mint Syrup, melon Syrup, lime jc dan soda ini hanya seharga 30K.

Untuk menu Happy Hour Beer Bucket terdiri dari 3 kaleng beer guinness hanya 250K. Untuk ‘Spesial Offer ‘ ada Soju dengan 3 rasa (Apel, Leci, dan Anggur) hanya 350K.

Minuman non alkohol lainnya yaitu ‘Jando Pulang’ minuman dengan campuran sirup coco pandan, kelapa dan nata de coco ini jadi pilihan tepat untuk pelega dahaga di tengah cuaca panas.

Pada kesempatan tersebut Aimas Hotel juga memperkenalkan wajah Baru dari Divisi (Department) “Food & Beverage Service Dept restoran, bar dan banquet bernama Hadi Setia Nugraha.

Hadi Setia Nugraha atau lebih dikenal dengan sebutan Hadi adalah seorang FB
Coordinator yang lahir di Bandung, dan
mempunyai pengalaman bekerja di beberapa
hotel, Resort dan Independent restaurant di
beberapa negara, antara lain : Malaysia,
Pulau Jawa, Saudi Arabia, & Papua. Dengan
beberapa Brand Hotel Chain Internasional maupun chain Nasional, seperti : Archipelago
Internasional Group, Marriot Internasional
Group, MARU Japanese cuisine, Desa
Alamanis Resort & Villa, Log In Digital
Marketing ( FB Consultant Dept ) dan Nilai
Springs Group.

Hadi yang mempunyai kecintaan dengan FB Industri ini, mempunyai keinginan untuk membawa pengalaman dan Atmosfer baru
di F&B Industri untuk tamu Aimas Hotel &
Convention Centre.

“Dengan Slogan beliau “0% Complain, 100% Satisfying yang artinya memberikan service
yang melebihi ekspetasi tamu dan melayani
sepenuh hati, kepuasan tamu di utamakan,”ujar Ass Director Of Sales Aimas Hotel & Convention Center, Yappy Louhenapessy.