Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPEMILU 2024

Dua Pasangan Petahana di Usung DPP NasDem Bertarung di Pilkada Bupati 2024

×

Dua Pasangan Petahana di Usung DPP NasDem Bertarung di Pilkada Bupati 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Dua pasangan Bupati dan Wakil Bupati petahana di Provinsi Papua Barat resmi diusung Partai NasDem untuk bertarung dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Dukungan politik partai NasDem itu diberikan kepada pasangan Bupati dan Wakil Kabupaten Teluk Wondama Hendrik Mambor – Andarias Kayukatui dan Bupati Kaimana Freddy Thie yang resmi diserahkan Korwil pemenangan pilkada se-tanah papua Roberth Rouw di NasDem Tower Jl. R.P.Soeroso No. 42 Gondangdia – Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024).

Example 300x600

“Hari ini saya mewakili Ketua Umum Untuk menyerahkan rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama dan Kaimana periode 2024-2029 semoga dengan mandate ini bisa jadi manfaat serta menjadi tiket mengunsung pada Pilakda serentak 27 November 2024 nanti,” ujar Roberth Rouw dihadapan kedua Bupati petahana itu.

Rekomendasi Calon kepala daerah Kaimana diterima langsung Bupati Freddy Thie yang juga ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat sedangkan rekomendasi KADA Teluk Wondama diterima Bupati Hendrik Mambor yang saat menjabat Ketua DPC Gerindra Teluk Wondama.

Dalam keterangan persnya kepada wartawan, Calon Bupati Teluk Wondama Hendrik Mambor menegaskan siapa berjalan bersama Partai NasDem mewujudkan program gerakan perubahan di tanah peradaban itu.

“Kami pasangan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama siap bersama Partai NasDem mewujudkan restorasi di Kabupaten ini kedepan,” ucap Mambor didampingi Ketua DPD Partai NasDem Teluk Wondama Kuro Matani saat memberikan keterangan pers kepada awak media

Hal senada juga disampaikan calon Bupati Kaimana Freddy Thie, “Kami akan terus berjalan bersama partai NasDem untuk memenangkan pilkada serentak 2024 ini,” pungkas politisi Demokrat itu.

Kedua kandidat calon kepala daerah itu mengapresiasi ketua umum DPP Partai NasDem Surya Paloh melalui Bappilu yang memberikan kesempatan kepada mereka dalam pilkada serentak 2024.

“Terima kasih ketua umum dan DPP NasDem yang sudah memberikan rekomendasi kepada kami,” ucap kedua Bupati aktif itu.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *