Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaHiburan

Artis Jago Silat, Ismi Melinda : Perankan Marni, Penggal Pria yang Memperkosanya

×

Artis Jago Silat, Ismi Melinda : Perankan Marni, Penggal Pria yang Memperkosanya

Sebarkan artikel ini
Ismi Melinda. Ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sebenarnya sejak masih dibangku SMA, Ismi Melinda sudah mendapat kepercayaan dari Nayato, sutradara yang sempat laris manis di masanya. Namun, sebagai pendatang baru, Ismi masih gamang terdapat karirnya di dunia akting. Maka kesempatan emas itu ia lepas dan mojang Bandung ini pilih menyelesaikan sekolahnya.

“Waktu itu saya memang belum pede dan masih gamang terhadap karir di dunia akting. Makanya tawaran jadi pemeran utama di film. mas Nayato saya tolak dan pilih menyelesaikan sekolahnya dulu,” ujar Ismi saat dihubungi via ponsel Jumat (21/06/2024)

Example 300x600

Setelah menyelesaikan sekolah dan kemudian menimbang-nimbang soal pilihan karir untuk masa depannya. Setelah yakin, kalau dunia film bisa menjadi sandaran masa depan, akhirnya Ismi menjalani karirnya seperti petugas pom bensin “Dari Nol ya”. Tapi memang dunia film milik aktris yang jago silat ini. Tawaran ke dunia akting pun makin terbuka lebar. Sebagai pembuka ia didapuk di film Kuntilanak Beranak tahun 2009 di tahun 2010, Ismi tampil di film Pocong Jumat Kliwon.

“Alhamdulillah tawaran terus berdatangan, saya makin yakin kalau dunia film passion saya,” aku Ismi optimis.

Ismi ternyata bukan wanita yang nyaman pada zona nyaman. Ia ingin terus menggali dan mengasah kemampuan aktingnya agar tidak tidak terjebak peran yang itu itu saja.

“Saya harus terus mengasah kemampuan akting saya. Saya nggak mau terjebak peran yang monoton. Makanya saya harus mengasah kemampuan peran lain yakni action,” katanya panjang lebar.

Akhirnya Ismi berlatih keras di bidang beladiri, khususnya pencak silat. Dan benar saja, setelah menguasai ilmu bela diri tawaran main film action mulai berdatangan, salah satunya film Wira produksi perusahaan film. Ten the secrete mission, Gatot Kaca, KL Vampire, Wira dan Dendam Deru Debu.

“Karena kebanyakan syuting film action, sampai kebawa saat syuting film Marni. Sutradaranya selalu mengingatkan saya untuk tidak pasang kuda-kuda seperti syuting film action hahahaha,” kata Ismi sembari tertawa lepas.

Di film Marni yang bakal beredar 27 Juni mendatang, peran Ismi jadi wanita lemah lembut yang menghidupi anaknya.

“Saat adegan memenggal, saya nggak boleh pakai kuda-kuda, biar natural layaknya seorang perempuan yang tidak memiliki baik beladiri,” papar Ismi.

Diakui cewek yang senang seorang diri ini memerankan sosok Marni bukan perkara mudah

“Memerankan sosok Marni sangat berat, karena mesti berubah ubah jadi wewek gombel segala,” aku Ismi panjang lebar.

Menurut Sutrisno Buyil, wartawan senior yang juga ketua umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia. Ismi memiliki aura bintang yang bagus. Perjalanan karirnya juga lumayan mulus, namun belum menemukan peran yang bisa mengangkat namanya ke puncak popularitas.

“Ibarat Boom, Ismi tinggal menunggu waktu meledak. Karena syarat menjadi bintang film terkenal dimilikinya. Pokoke tinggal menunggu waktu saja dan ijin yang di Atas (Allah),” ujar Sutrisno Buyil yakin. *TN.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *