BeritaDaerahPEMILU 2024Politik

Masyarakat Ayamaru Raya Rapat Akbar Mendukung Alex Naa Calon Wakil Bupati Maybrat 2024-2029

×

Masyarakat Ayamaru Raya Rapat Akbar Mendukung Alex Naa Calon Wakil Bupati Maybrat 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Rapat Akbar Masyarakat Ayamaru Raya mendukung Alex Naa sebagai calon Bupati Kabupaten Maybrat periode 2024-2029, Foto Ones/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Masyarakat di wilayah Ayamaru Raya Kabupaten Maybrat gelar rapat akbar dalam rangka memberikan dukungan kepada salah satu putra terbaik di wilayah itu untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Maybrat periode 2024-2029.

Rapat dukungan masyarakat Ayamaru Raya terhadap figur terbaiknya Alex Naa SE bertempat di Gedung Alna Sport, Minggu (28/4/2024).

Turut hadir dalam rapat tersebut para pimpinan Partai Politik, anggota DPRK Maybrat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Intelektual Ayamaru Raya dan seluruh lapisan elemen masyarakat.

Ketua tim inisiator wilayah Ayamaru Raya, Bastian Isir melaporkan bahwa tujuan dilaksanakannya rapat akbar guna mengusung Alek Naa dalam bursa Pilkada 2024 sebagai calon Wakil Bupati Maybrat.

“Kami melaksanakan pertemuan akbar untuk wilayah Ayamaru Raya guna mempersiapkan Bapak Alex Naa untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Maybrat yang siap bertarung pada pemiluka tahun 2024,” ujar Bastian Isir.

Dukungan yang diberikan kepada Alex Naa kata Bastian, di Kabupaten Maybrat sejumlah Distrik yang berada di wilayah Maybrat mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati. Berdasarkan perihal tersebut masyarakat di wilayah Ayamaru Raya blak-blakkan mengusung Alex Naa sebagai Wakil Bupati Maybrat dari wilayahnya.

“Kenapa di Maybrat ini ada 24 distrik kemudian dari distrik yang lain bisa mengusulkan potensi-potensi pemuda atau kaum intelektual dan tokoh mereka dari tempat itu sendiri untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati baru kenapa kami tidak bisa,” beber Bastian Isir.

Lebih lanjut kata dia, Hal inilah yang mendorong kami sehingga membuat undangan untuk menghadirkan semua masyarakat, dan semua tokoh-tokoh termasuk tokoh Intelektual dan para pemangku kepentingan untuk mendorong Alex Naa mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Maybrat.

“Alex Naa ibarat wanita yang cantik yang menjadi rebutan bagi semua orang Maybrat, Alek Naa tidak datang kosong tapi dia memiliki kemampuan dari sisi Finasial, partai politik dan juga masa pendukung yang sangat kuat,” ungkap Bastian Isir selaku ketua tim inisiator.

Alex Naa yang juga merupakan Tokoh Sentral bagi masyarakat Ayamaru Raya yang menyatakan sikap untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Maybrat. Ia juga menjadi tawaran dari beberapa calon Bupati Maybrat yakni Karel Murafer, Albert Nakoh, Yakob karet dan juga Agustinus Tenau.

Oleh sebab itu, Bastian Isir berharap, semua masyarakat, intelektual, tokoh masyarakat, adat, pemuda dan perempuan serta pemangku kepentingan wilayah Ayamaru Raya mari kita sama-sama rapatkan barisan, satukan tekad untuk mendukung Alex Naa sebagai calon wakil Bupati Maybrat periode 2024-2029.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD