BeritaDaerahPEMILU 2024Politik

Generasi Muda Suku Moi Siapkan Figur Terbaik Untuk Pemilukada 2024

×

Generasi Muda Suku Moi Siapkan Figur Terbaik Untuk Pemilukada 2024

Sebarkan artikel ini
Tokoh Pemuda Moi, Putra Moi Kadakolo, Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Tokoh muda Moi sekaligus tokoh intelektual suku moi, Putra Moi Kadakolo menyikapi konsolidasi politik menjelang Pemilukada 2024 yang beberapa hari belakangan ini ramai dibicarakan di berbagai media online.

Putra Moi Kadakolo sebut untuk Pemilukada 27 November mendatang pihaknya telah menyiapkan figur terbaik yang berasal dari suku moi sebagai suku asli Kota Sorong untuk bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

Kata Putra Moi, figur terbaik moi yang dipersiapkan akan berkontetasi di Pemilukada Papua Barat Daya baik bakal calon Walikota Sorong, Bupati Kabupaten Sorong hingga Bakal Calon Gubernur Provinsi Papua Barat Daya.

“Bawasannya generasi muda moi perlu menyampaikan ke publik bahwa suku moi juga sudah siapkan beberapa figur terbaik yang digadang-gadang mengambil peran dalam konstalasi politik baik Kota dan Kabupaten hingga Provinsi Papua Barat Daya,” kata Putra belum lama ini melalui sambungan WhatsApp.

Hal ini ditegaskan Putra Moi Kadakolo bahwa selaku tokoh muda moi ditinya bersama rekan-rekannha telah mempersiapkan beberapa figur terbaik suku moi yang siap maju sebagai bakal calon Gubernur dan Wali Kota Sorong.

5401
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebagai generasi muda mo, Putra Moi Kadakolo katakan bahwa pembangunan di Papua Barat Daya harus benar benar digerakkan oleh pemimpin yang punya hati bagi masyarakat Provinsi Papua Barat Daya.

“Demi pembangunan yang merata di Kabupaten/Kota Se- Provinsi Papua Barat Daya maka dibutuhkan sosok pemimpin yang berjiwa merakyat dan tidak mementingkan sukuisme ataupun golongan tertentu saja namun pemimpin yang memiliki kemampuan untuk pemerataan pembangunan di Provinsi Papua Barat Daya,” ujar Putra Moi Kadakolo.

“Maka kami selalu anak moi yang juga punya hak yang sama di Provinsi Papua Barat Daya dan siap bertarung di pemilihan Gubernur PBD dan Walikota Sorong,” sambungnya.