BisnisKuliner

Sambut Ramadhan, Vega PRIME Hotel Sorong Hadirkan Paket Bukber

×

Sambut Ramadhan, Vega PRIME Hotel Sorong Hadirkan Paket Bukber

Sebarkan artikel ini
Vega PRIME Hotel & Convention mempersembahkan paket berbuka puasa Ramadan 1445 H bertajuk "TGIF! Thank God It's FAST-BREAKING

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Bulan Ramadhan 1445 H, bulan penuh keberkahan yang dinantikan umat muslim di seluruh dunia untuk melaksanakan ibadah puasa.

Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk menjalin silahturami. Salah satu tradisi khas yang dilakukan masyarakat muslim. Indonesia adalah berbuka bersama atau biasa disingkat dengan bukber.

Vega PRIME Hotel & Convention mempersembahkan paket berbuka puasa Ramadan 1445 H bertajuk “TGIF! Thank God It’s FAST-BREAKING!”, yang akan membuat tamu merasakan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan dengan ratusan sajian menu buka puasa dari nusantara dan timur Tengah, dengan konsep All You Can Eat.

Dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari Vega Star Restaurant, Capella Lounge, dan areal outdoor Pool Side, VEGA PRIME Hotel & Convention sangat cocok untuk menjadi tempat ngabuburit, menunggu waktu berbuka puasa sambil menikmati sejuknya angin segar dan suasana sore hari di pinggir kolam.

Dilengkapi lahan parkir yang luas & basement, hotel bintang 4 ini juga mengutamakan kenyamanan tamu yang ingin bersama-sama berbuka puasa, mengabadikan momen Ramadhan dengan keluarga, sanak saudara, maupun kolega.

5205
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ada berbagai macam menu yang dapat dinikmati pengunjung, mulai dari makanan pembuka dan penutup di buffet hingga menu yang disajikan di live cooking station.

“Menunya sangat lengkap, tamu pasti puas. Mulai dari Coto Makassar, Nasi Kebuli, Chicken Kebab, Steamboat, Aneka Pasta, Siomay Batagor, Tempura, Aneka Bubur Manis, Aneka Cake, Kurma, Gorengan, Asinan, Salad Bar, Rujak Buah, Es Campur, dan masih banyak lainnya. Komposisi menu akan terus bervariasi setiap harinya,” jelas Vina Trisha, Director of Sales & Marketing. VEGA PRIME Hotel & Convention.

Tamu juga bisa menikmati live musik religi setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 18.30-22.30 selama paket TGIF! Thank God It’s FAST BREAKING! berlangsung.

“Kami sangat senang bisa mempersembahkan paket berbuka puasa Ramadhan ini kepada seluruh tamu setia VEGA PRIME. Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dan membuat berbuka puasa Anda semakin meriah” ujar Vina selaku Director of Sales & Marketing, Sabtu (9/2/2024).

Vina menjelaskan, semua menu yang tersedia di TGIF! Thank God It’s FAST-BREAKING! dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 175.000 nett/pax, sedangkan untuk anak-anak dibawah 12 tahun cukup membayar Rp 100,000 nett/pax.

Tak hanya itu, ada pula promo kamar yang sudah termasuk. dengan Sahur atau Sarapan dan Fast-Breaking Buffet, dengan harga mulai dari Rp 850.000 nett/kamar untuk 1 orang dengan periode menginap 12 Maret hingga 11 April 2024.

Selain itu, tamu yang bertransaksi selama Ramadhan juga berhak untuk ikut program M6 NEXT VEGA FORCE QUICK TO WIN dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama undian yaitu 1 unit mobil dan 1 Paket Umroh yang akan diundi nantinya.

“Untuk setiap transaksi minimal Rp 500.000 di restoran, akan mendapatkan 1 kupon undian yang diundi pada malam tahun baru 2025,” tutup Vina

Adapun untuk informasi lebih lanjut atau reservasi dapat menghubungi nomor +6281148501658 atau +628113999957.