Politik

Raih Suara Tertinggi, Ini Pesan yang Disampaikan BHS

×

Raih Suara Tertinggi, Ini Pesan yang Disampaikan BHS

Sebarkan artikel ini
Dewan Pakar DPP Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono atau BHS. Foto: ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono (BHS) mengucapkan rasa syukur atas perolehan suara yang ia peroleh dalam pemilihan legislatif kemarin.

“Syukur alhamdulillah Saya lolos sebagai suara yg tertinggi di Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Timur 1 Surabaya – Sidoarjo, sekaligus Gerindra sebagai Partai yang mempunyai suara tertinggi di Dapil Neraka dan basis partai lainnya,” kata BHS, yang dikutip TeropongNews dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos.

Menurutnya, ini merupakan prestasi yang luar biasa dari seluruh Caleg DPR RI Partai Gerindra Jatim 1 yang sudah bekerja keras untuk kemenangan Gerindra di Surabaya – Sidoarjo.

Tak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Gerindra Kota Surabaya beserta Jajarannya, Ketua DPC Gerindra Sidoarjo beserta Jajarannya serta seluruh Relawan Tim Pemenangan BHS tingkat Korcam, Kordes dan Kor TPS. Terima kasih juga untuk seluruh masyarakat Surabaya – Sidoarjo yang mempercayakan Gerindra khususnya BHS untuk memenangkan pencalegkan DPR RI di Daerah Pemilihan Jawa Timur 1.

“Dan juga kepada penyelenggara Pemilu 2024 saya menghaturkan terima kasih kepada Ketua KPU beserta Jajarannya, Ketua Bawaslu dan Jajarannya, KPPS, seluruh anggota TNI dan Polri serta Pemerintah Kota Surabaya dan Pemerintah Kab. Sidoarjo yang telah ikut menjaga ketertiban Jalannya pemilu dengan Sejuk, Aman, Jurdil dan menggembirakan pada pesta demokrasi ini,” tuturnya.

5140
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.