Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPemerintahan

Perlancar Pelayanan Administrasi, Dinas Dukcapil PBD Serahkan Hibah Alat E-KTP

×

Perlancar Pelayanan Administrasi, Dinas Dukcapil PBD Serahkan Hibah Alat E-KTP

Sebarkan artikel ini
Dinas Dukcapil dan PMK PBD serahkan Barang Hibah kepada Disdukcapil se-kabupaten/kota se-Provinsi Papua Barat Daya, di Waigo Hotel Sorong, Selasa (23/01/2024).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) dan Pemberdayaan Masyarakat Kampung (PMK) Provinsi Papua Barat Daya menyerahkan Barang Hibah kepada Disdukcapil se-kabupaten/kota se-Provinsi Papua Barat Daya, di Waigo Hotel Sorong, Selasa (23/01/2024).

Plt. Kepala Dinas Dukcapil dan Pemberdayaan Masyarakat Kampung Provinsi Papua Barat Daya, Adolof Kambuaya, SH., M.SI mengatakan, penyerahan barang hibah kepada pemerintah Kabupaten/Kota berupa alat-alat E-KTP, portable, ribon, computer dan blangko E-KTP untuk memperlancar pelayanan administrasi.

Example 300x600

“Bantuan ini berupa peralatan-peralatan untuk pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil di 6 kabupaten kota bawahan yang ada di Provinsi Papua Barat daya,” ucapnya.

Lanjutnya, target kita untuk memastikan semua warga negara Republik Indonesia yang ada di Provinsi Papua Barat Daya ini harus memiliki dokumen-dokumen kependudukan.

la juga menghimbau kepada seluruh Dinas Dukcapil kabupaten/kota agar barang hibah ini bisa di jaga, di pelihara, untuk menunjang kelancaran pelayanan administrasi kependudukan di tingkat kabupaten/kota masing-masing.

“Kami akan terus monitoring untuk melihat pemanfaatan barang-barang tersebut sehingga tetap terjaga dan membantu kita untuk bekerja,” jelasnya.

Example 300250
Example 120x600