EkonomiProperti

Asyik! Tengah Tahun Ini Eastvara Mall Bakal Beroperasi di BSD City

×

Asyik! Tengah Tahun Ini Eastvara Mall Bakal Beroperasi di BSD City

Sebarkan artikel ini
(Kiri ke kanan) Kevin Subrata (Direktur EASTVARA), Chandra Sugiarto (JV Project Division Head Sinar Mas Land), Anna Budiman (CEO Commercial BSD Sinar Mas Land), Surya Adil Wijaya (Direktur Utama EASTVARA), Hermawan Wijaya (Direktur BSDE), dan Arief Ramon (Direktur Eastvara) dalam prosesi Topping Off EASTVARA Mall pada Rabu, 24 Januari 2024, di BSD City.,Tangarang.

TEROPONGNEWS.COM, TANGERANG – Sinar Mas Land dan Ararasa menargetkan pusat perbelanjaan terlengkap, modern, dan menjadi destinasi keluarga, Eastvara Mall di BSD City bakal beroperasi pada pertengahan tahun ini. 

“Eastvara memiliki berbagai brand ritel terkemuka hingga giant tenant yang  direncanakan akan mulai beroperasi pada kuartal II tahun 2024,” kata Direktur Utama Eastvara, Surya Adil Wijaya saat dihubungi, Kamis (25/1/2024)

Saat ini, pembangunan Eastvara Mall memasuki tahapan akhir dari konstruksi. Hal itu ditandai dengan prosesi topping off atau penutupan atap mall yang dilakukan CEO Commercial BSD Sinar Mas Land, oleh Anna Budiman; Direktur Utama Eastvara, Surya Adil Wijaya; Direktur Eastvara, Kevin Subrata; Direktur BSDE, Hermawan Wijaya; Direktur Eastvara, Arief Ramon; dan JV Project Division Head Sinar Mas Land, Chandra Sugiarto (JV pada Rabu, 24 Januari 2024 di Eastvara Mall, BSD City.

Surya menjelaskan Eastvara Mall berdiri di atas lahan seluas 4,8 hektare dengan luas bangunan 2,3 hektare yang dilengkapi area parkir seluas 1,6 hektare, dan ruang terbuka hijau seluas 1 hektare. “Kehadiran Eastvara Mall akan menjadi pusat lifestyle commercial terbaru yang memenuhi kebutuhan entertainment terkini di kawasan BSD City, Kabupaten Tangerang. Sinar Mas Land dan Ararasa bekerja sama dengan All(Zone), arsitek dari Thailand untuk membangun mall dengan konsep terbuka bergaya arsitektur modern,” paparnya. 

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land, Anna Budiman mengatakan Eastvara Mall dikelilingi lebih dari 10.000 rumah yang sebagian besar dihuni oleh generasi milenial dan pasangan muda yang sangat potensial. 

“Dengan captive market yang besar mendorong kami untuk membangun Eastvara secara progresif, salah satunya melalui prosesi Topping Off hari ini. Kami optimistis Eastvara akan memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat akan pusat perbelanjaan modern, serta memberi pengalaman berbelanja yang tak terlupakan,” ujarnya.

Eastvara telah menerima animo positif dari beragam tenant di masa pembangunannya. Sejumlah tenant F&B dan ritel telah bergabung di Eastvara Mall, seperti AEON Supermarket dengan konsep terbaru yang pertama di Indonesia, Chien Khang Thang Thai Reflexology yang terbesar di Indonesia, Funtasia by Minitopia dengan konsep museum dan playground interaktif pertama di Indonesia, Pet Family Entertainment by Dog Ministry dengan konsep terbesar dan termewah di  Serpong area, dan Soul Fit Fitness yang mengusung Korean Fitness pertama di Indonesia, serta beberapa tenant F&B ternama seperti Joe & Dough, Bebek Tepi Sawah, dan lainnya.

Eastvara berada di lokasi strategis dan dapat diakses melalui sejumlah ruas tol, di antaranya Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong hingga Tol JORR 2 (Tol Pondok Indah). Nantinya, Eastvara juga akan terintegrasi dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari feeder bus BSD City, Shuttle BSD City, dan kereta Commuter Line melalui stasiun Cisauk.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD