Berita

Sukses Digelar, Ribuan Masyarakat Ramaikan MyTelkomsel Carnaval di Sorong

×

Sukses Digelar, Ribuan Masyarakat Ramaikan MyTelkomsel Carnaval di Sorong

Sebarkan artikel ini
Fun Run & Walk yang diikuti oleh ribuan peserta dan berbagai komunitas.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- MyTelkomsel Carnaval Sorong digelar hari ini (19/11/2023) di Halaman Kantor Walikota Sorong.

Acara ini diselenggarakan oleh Telkomsel sebagai apresiasi kepada pelanggan dengan menyuguhkan berbagai kegiatan serta hiburan untuk masyarakat Kota Sorong dan sekitarnya yang dimulai pukul 06.00 WIT – 22.00 WIT.

Di pagi hari, acara dimulai dengan Fun Run & Walk yang diikuti oleh ribuan peserta dan berbagai komunitas.

Ribuan peserta yang ambil bagian di Fun Run & Walk dilepas oleh Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka Mirza Budiwan, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Sorong, Nurhayati Marasabessy, S.STP beserta seluruh manejemen Telkom dan Telkomsel.

Sesampainya di garis finish, peserta dan pengunjung event langsung disambut dengan acara Zumba bersama.

acara zumba bersama di MyTelkomsel Carnaval Sorong. (Foto:Mega/TN).

Setelah Fun Run & Walk, acara MyTelkomsel Carnaval dilanjutkan hingga sore hari dengan lomba mewarnai untuk anak-anak, dance competition dan game MLBB yang dominan pesertanya adalah anak muda bertalenta dari Kota Sorong dan sekitarnya.

Sembari menikmati berbagai perlombaan, para peserta dan pengunjung juga bisa melakukan donor darah di booth PMI. Di akhir event, para pengunjung akan dihibur artis lokal serta dilakukan pengundian doorprize dengan hadiah utama 1 Motor Matic.

Selama MyTelkomsel Carnaval berlangsung, Telkomsel juga menghadirkan beragam promo
produk dan layanan Telkomsel yakni, lelang Telkomsel POIN berhadiah smartphone, diskon 100 ribu Telkomsel Orbit, obral kartu data senilai 3,5 Gb seharga 30 ribu, diskon voucher internet sebesar 5 ribu, hingga berlangganan paket VIU dengan harga khusus.

Semuanya bisa di dapat pelanggan di booth MyTelkomsel selama event berlangsung.
Booth MyTelkomsel juga hadir untuk pelanggan yang ingin lebih mengenal fitur aplikasi super ini.

Pelanggan bisa menikmati berbagai kemudahan melalui aplikasi ini, mulai dari cek pulsa dan kuota, aktivasi paket layanan terbaik, mencari lokasi GraPARI, bayar tagihan Telkomsel HALO, hingga tukar Telkomsel POIN untuk beragam promo.

Pelanggan dapat juga menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki dengan souvenir menarik dan kupon diskon bazar makanan senilai 5 ribu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Souvenir yang dapat ditukarkan beranekaragam mulai dari tumbler, handuk, pouch, t-shirt, payung dan lainnya. Sementara itu, kupon diskon bazar makanan sebesar 5 ribu dari penukaran poin bisa digunakan untuk pembayaran di 20 tenant yang bergabung di MyTelkomsel Carnaval ini.

Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Sorong, Indra Surya Negara mengatakan bahwa animo masyarakat Kota Sorong dan sekitarnya sejak pagi sangat tinggi di acara MyTelkomsel Carnaval, terlihat dari ramainya peserta dan pengunjung yang memadati venue ini.

“Kami sangat senang dapat berbagi kebahagiaan untuk pelanggan kami dan masyarakat Kota Sorong. Terlebih hari ini, kami berikan berbagai penawaran yang menarik baik dari produk dan layanan Telkomsel, ” ujarnya.

Menurutnya, para pelanggan, masyarakat, para instansi terkait dan Pemerintah Kota Sorong memberi andil besar dalam suksesnya MyTelkomsel Carnaval.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya tas partisapasi dan dukungannya atas event ini. Khusus untuk pelanggan kami, terima kasih
atas loyalitasnya untuk terus menggunakan produk serta layanan Telkomsel. Kami senang dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Sorong. Semoga di kesempatan lain, kami terus dapat memberi kebahagiaan lainnya untuk bersama menjadi terdepan,”pungkas Indra.