Anak Usaha Austindo di Sorong Selatan Diganjar Penghargaan Oleh BI

Kepala BI, Rommy S Tamawiwy, penghargaan kepada perwakilan PPM, Gritje Fonataba, dalam acara Temu Responden yang berlangsung di Kota Sorong, Jumat pekan lalu.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – PT Permata Putera Mandiri (PPM), salah satu unit usaha PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) di Kabupaten Sorong Selatan meraih penghargaan dari kantor perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Papua Barat untuk kategori Responden Liaison Terkolaboratif Tahun 2023. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan terhadap kontribusi PPM dalam menyediakan data selama tahun 2023. 

Kepala BI, Rommy S Tamawiwy, secara langsung memberikan penghargaan ini kepada perwakilan PPM, Gritje Fonataba, dalam acara Temu Responden yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Sorong, Jumat pekan lalu.

Pengakuan ini tidak hanya mencerminkan keseriusan PPM dalam mempertahankan standar tinggi dalam interaksinya, tetapi juga menunjukkan peran signifikan perusahaan dalam memberikan kontribusi pada sistem keuangan di Papua Barat Daya. Hal ini sekaligus mengkonfirmasi komitmen PPM untuk membentuk kerja sama yang kolaboratif dan responsif dengan Bank Indonesia.

Gritje Fonataba, Kepala Hubungan Pemerintah dan Pemangku Kepentingan ANJ untuk wilayah Papua, menyatakan apresiasi dari Bank Indonesia memotivasi perusahaan untuk terus mengejar keunggulan dalam semua aspek operasional. 

“Penghargaan ini juga mencerminkan dedikasi perusahaan kami dalam menjaga transparansi, efisiensi, dan kolaborasi, sesuai dengan misi ANJ untuk menerapkan tata kelola yang baik demi mencapai kesejahteraan ekonomi yang luas,” ujar Gritje Fonataba. 

Pengakuan PPM dalam kategori Responden Liaison mencerminkan ketertiban perusahaan sesuai dengan standar tertinggi yang ditetapkan oleh otoritas regulasi dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif pada lanskap keuangan Papua Barat.