Politik

Viani Eks PSI Nyatakan Dukung Prabowo di Pilpres 2024

×

Viani Eks PSI Nyatakan Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Viani Limardi. (Foto: Instagram/ms.tionghoa).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Eks kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Viani Limardi telah menetapkan arah politiknya dengan mendukung Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (bacapres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Viani menilai Prabowo merupakan sosok yang dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mampu memimpin Indonesia untuk kedepannya. Lalu, ia juga sudah memilih Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya untuk menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun depan.

“Arah politik? Pak Prabowo presiden. Iya karena Pak Prabowonya. Kan kita milih partai enggak asal-asal milih partai, tapi kan 2024 ke 2029 ini kita lihat siapa pemimpin negara Indonesia,” kata Viani usai menghadiri Rapat Pembahasan Rancangan APBD DKI Jakarta Tahun Anggaran 2024 di Grand Cempaka, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/10/2023).

Kemudian, Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta ini juga menanggapi soal PSI yang rencananya akan mengadakan pertemuan dengan Gerindra, ia pun tak mempermasalahkan hal itu. Sebab, lanjut Viani, dirinya dan PSI punya cara masing-masing untuk dapat bertemu dengan Prabowo.

“Ya nggakpapa. biarin dia ketemu Pak Prabowo sendiri, saya ketemu Pak Prabowo sendiri,” jelas Viani.

5111
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Lebih lanjut, terkait kabar bahwa PSI akan mendukung Prabowo, Viani sangat mendukung jika itu benar terjadi. Ia mengaku senang karena dengan begitu akan bertambah kekuatan dalam mewujudkan Prabowo sebagai Presiden RI untuk periode berikutnya.

“Bagus dong, bagus. Biar Pak Prabowo menang. Iya, semakin banyak yang dukung, semakin banyak kekuatan,” pungkas Viani.