Kemanusiaan

Sinergitas TMMD Ke-118 Kodim 1501/Ternate Lambangkan Kekuatan NKRI

×

Sinergitas TMMD Ke-118 Kodim 1501/Ternate Lambangkan Kekuatan NKRI

Sebarkan artikel ini
TNI Manunggal Membangun Desa Ke-118 Kodim 1501/Ternate. Bertempat di Gereja GPM, Kelurahan Mayau, Kecamatan Pulau Batang Dua, Kota Ternate mereka saling bahu-membahu gotong royong membangun pagar gereja, Senin ( 02/10/2023).

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – NKRI harga mati, seperti itulah wujud sinergitas yang ditunjukkan TNI-Polri dan masyarakat yang terlibat dalam TNI Manunggal Membangun Desa Ke-118 Kodim 1501/Ternate. Bertempat di Gereja GPM, Kelurahan Mayau, Kecamatan Pulau Batang Dua, Kota Ternate mereka saling bahu-membahu gotong royong membangun pagar gereja, Senin ( 02/10/2023).

Wujud kebersamaan begitu jelas terlihat pada pembangunan pagar gereja, anggota Satgas TMMD Ke-118 Jajaran TNI dan Polri serta masyarakat sangat bersemangat dalam kegiatan ini.

“Tujuan dari giat TMMD selain dalam bentuk wujud pembangunan, juga sebagai sarana mendekatkan diri kepada masyarakat, membangun komunikasi hingga menciptakan rasa kekeluargaan dan saling peduli dilingkungan Kecamatan Pulau Batang Dua” Tegas Sertu Agustinus Edison.

Hal ini juga dituturkan Danpospol Kecamatan Pulau Batang Dua ,”bahwasanya selama kegiatan TMMD berjalan banyak nilai-nilai positif yang bisa dipetik, seperti semangat gotong royong dan kerukunan antar umat beragama”. Tutur Aipda Fandy.

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1501/Ternate Letda Inf Hamdi Umasugi berharap setelah kegiatan TMMD selesai dilaksanakan, selain mencapai target Fisik pembangunan juga meningkatkan  hubungan tali silaturahmi antara TNI-Polri serta Warga Kecamatan Pulau Batang Dua.

5111
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.