BeritaPolitik

Putri Presiden Soekarno Harap Andika Perkasa Jadi Cawapres Ganjar: Duet Sipil-Militer Ini Sangat Bagus

×

Putri Presiden Soekarno Harap Andika Perkasa Jadi Cawapres Ganjar: Duet Sipil-Militer Ini Sangat Bagus

Sebarkan artikel ini
Jenderal Purn TNI Andika Perkasa saat bertemu dengan Sukmawati Soekarnoputri di Istana Tampaksiring Gianyar Bali. (Foto/instagram @jenderaltniandikaperkasa).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sukmawati Soekarnoputri menaruh harapan akan sosok Andika Perkasa untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo. Menurutnya, kolaborasi antara sipil-militer dinilai mampu menjadi formula kuat untuk memajukan Indonesia.

“Kita masih tetap berharap Pak Andika Perkasa ini menjadi duetnya Pak Ganjar jadi cawapres karena inilah the best putra-putra Indonesia terbaik. Saya pikir duet sipil-militer ini sangat bagus gitu,” kata Sukma saat mendampingi Andika Perkasa ke Istana Tampaksiring, Bali, dikutip Teropongnews, Jumat (6/10/2023).

Merespons pernyataan tersebut, Andika Perkasa pun membalasnya dengan tawa. Namun ia menilai pernyataan Sukmawati hanya sebatas selingan obrolan saja.

Sebab dalam kunjungannya ke Istana Tampaksiring, Andika Perkasa mengaku hanya mengulas cerita bagaimana presiden Soekarno bersama anak-anaknya beraktifitas di istana. Pasalnya, Andika mengaku bahwa selama menjadi Komandan Paspamres, dirinya belum pernah mengunjungi Istana Tampaksiring.

Perbincanganya bersama Sukmawati pun diakui tidak membahas terkait agenda politik atau pun Pilpres 2024.

5133
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Sama sekali tidak (bahas politik). Tadi benar-benar (bahas) bagaimana waktu beliau (Sukmawati Soekarnoputri) sebagai anak kecil sering ke sini,” tutur Andika.

“Lebih enak kalau kita jalan ke gedung-gedung dalam istana sambil dijelaskan sama yang memang pernah tinggal di sini,” pungkasnya.