Politik

Pengamat Sebut Andika Perkasa Sebagai ‘Paket Lengkap’ untuk Dampingi Ganjar

×

Pengamat Sebut Andika Perkasa Sebagai ‘Paket Lengkap’ untuk Dampingi Ganjar

Sebarkan artikel ini
Jenderal TNI Purn. Andika Perkasa mengikuti rapat team pemenangan nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Gedung High End MNC, Jakarta. (Foto: Ist).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Meningkatnya elektabilitas Andika Perkasa dalam bursa bacawapres Ganjar Pranowo dinilai sebuah hal yang baik oleh sejumlah pengamat politik. Sebab, ketegasan dan prestasi Andika Perkasa dinilai sudah tidak bisa dibantah lagi dalam dunia kemiliteran.

Pengamat politik, Rhenald Kasali, menilai sosok Andika Perkasa adalah ‘paket lengkap’ jika menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Mantan Panglima TNI itu dinilai memiliki sejumlah poin penting untuk melengkapi Ganjar Pranowo dalam memimpin negara.

“(Andika Perkasa) kepemimpinan dengan kerendahhatiannya, yang memahami konteksnya dan memiliki intelektual memadai,” ujar Rhenald dalam keterangan tertulisnya dikutip Teropongnews, Jumat (13/10/2023).

Selain itu, Andika Perkasa juga dapat melihat seperti apa konteks tugasnya dengan rinci, sehingga ia terbukti telah membawa TNI jauh lebih kuat dan bersinergi dengan banyak pihak dibanding sebelumnya. Hal itu bisa menjadi modal Andika untuk bersaing dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“(Andika Perkasa) bisa bertindak untuk membawa bangsa ini ke depan dalam menghadapi tantangan global,” pungkasnya.

5117
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.