Kriminalitas

Mobil Tabrak Motor Tewaskan Tiga Orang di Kemayoran

×

Mobil Tabrak Motor Tewaskan Tiga Orang di Kemayoran

Sebarkan artikel ini
Kondisi depan mobil usai kecelakaan dengan motor yang menewaskan tiga orang di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2023) dini hari. (Foto: Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kecelakaan maut terjadi yang menewaskan tiga orang di Jalan Raya Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2023) dini hari.

Kasat Lantas Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengatakan, kecelakaan yang melibatkan mobil innvova dan satu unit sepeda motor itu terjadi di jalur cepat. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 23.40 WIB dengan mobil yang dikendarai oleh laki-laki berinisial AKC (25).

“Mobil Innova dikemudikan AKC berjalan di jalur cepat dari arah selatan ke utara di Jalan Benyamim Sueb, Kemayoran,” kata Gamos saat dikonfirmasi, Senin (9/10/2023).

Untuk diketahui, motor tersebut ditumpangi oleh tiga orang termasuk pengemudi. Kerjadian bermula saat mobil melewati bawah flyover HBR Motik dan menabrak motor hingga terseret sekitar 100 meter.

Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia berinisial NAN (32) serta dua orang perempuan N (45) dan PH (23) telah dibawa ke RSCM.

5108
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Adapun, pengemudi mobil juga telah diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Korban dibawa kerumah sakit dan meninggal di RSCM,” jelasnya.