BeritaBisnis

Telkomsel Luncurkan Orbit Star G1, Modem Wifi Orbit Paling Terjangkau Untuk Keluarga

×

Telkomsel Luncurkan Orbit Star G1, Modem Wifi Orbit Paling Terjangkau Untuk Keluarga

Sebarkan artikel ini
Telkomsel Orbit juga menghadirkan paket hiburan Netflix untuk melengkapi paket video streaming lain yang sudah ada sebelumnya seperti Catchplay+, Disney+ Hotstar, Lionsgate Play, Prime Video, Vidio, & WeTV.

TEROPONGNEWS.COM – Telkomsel meluncurkan modem wifi Orbit Star G1 terbaru yang semakin terjangkau dengan paket data yang bernilai tambah.

Inisiatif ini merupakan keberlanjutan dari upaya nyata Telkomsel dalam mendukung percepatan adopsi layanan internet rumah nirkabel untuk segmen rumah tangga (household).

Telkomsel Orbit hadir untuk mempertegas konsistensi perusahaan sebagai leading convergence services baik di rumah maupun di luar rumah yang senantiasa membawa kemudahan akses internet untuk memaksimalkan pengalaman gaya hidup digital, yang didukung cakupan konektivitas digital berteknologi jaringan terkini 4G/LTE terluas dan berkualitas andal dari Telkomsel.

Orbit Star G1 hadir dengan harga Rp 399 ribu, dengan nilai tambah yang termasuk paket data Orbit sebesar 150 GB selama enam bulan, dan dapat digunakan sejak aktivasi pertama kali.

Orbit Star G1 dapat terkoneksi dan digunakan secara bersamaan hingga 32 perangkat, dan dapat diperoleh dengan mudah melalui www.myorbit.id, official store Telkomsel dan Orbit di berbagai e-Commerce, GraPARI, serta mitra outlet Telkomsel terdekat. Pelanggan juga akan mendapatkan garansi perangkat Orbit Star G1 selama 2 tahun.

5125
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Strategic Advisor Home Wireless Access Product and Pricing Telkomsel, Lemen Koh mengatakan bahwa dengan semangat menghadirkan inovasi terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk mendorong percepatan adopsi pemanfaatan layanan internet rumah di Indonesia melalui ragam solusi atas kebutuhan akses digital masyarakat segmen keluarga.

”Melalui hadirnya Orbit Star G1 yang kini lebih terjangkau, kami meyakini dapat memberikan kemudahaan pengalaman layanan internet rumah berkualitas yang semakin merata dan setara yang didukung teknologi broadband terdepan 4G/LTE andal dan stabil dari Telkomsel, guna mengoptimalkan dan meningkatkan produktivitas masyarakat Indonesia, khususnya segmen household,”ujar Lemen Koh, lewat siaran persnya yang diterima teropongnews.com, Senin (9/10/2023).

Ia juga menambahkan, modem wifi Orbit Star G1 juga tersedia dalam paket bundling dengan beberapa merek smart home appliances dari Ezviz, Philips, dan Xiaomi, di antaranya seperti Orbit Star G1 + Smart WiFi LED, Orbit Star G1 + Smart CCTV Camera, dan Orbit Star G1 + WiFi Extender yang akan semakin melengkapi pengalaman smart home solution yang nyaman. Di mana peralatan dan perangkat dapat dikontrol secara otomatis dari jarak jauh dari mana saja dengan koneksi internet paling andal dari Telkomsel Orbit. Perangkat Orbit Star G1 bundling smart home appliances dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 459 ribu.

Telkomsel Orbit juga menghadirkan promo potongan harga khusus sebesar Rp 100 ribu untuk perangkat lainnya, yakni Orbit MiFi N1 yang kini dapat diperoleh dengan harga Rp 499 ribu yang bisa diperoleh melalui laman www.myorbit.id hingga 31 Oktober 2023.

Guna melengkapi paket video streaming lain yang sudah ada sebelumnya seperti Catchplay+, Disney+ Hotstar, Lionsgate Play, Prime Video, Vidio, & WeTV, Telkomsel Orbit kini juga menghadirkan paket hiburan Netflix dengan tiga varian paket, yakni Netflix Basic, Netflix Standard, dan Netflix Premium yang bisa dinikmati oleh pelanggan dengan harga mulai dari Rp 77 ribu per bulan dan akan mendapatkan kuota Orbit sebesar 6 GB. Paket Orbit Entertainment Netflix bisa didapatkan melalui Aplikasi MyOrbit.

Sukses dengan langkah strategis integrasi IndiHome ke Telkomsel beberapa waktu lalu, Telkomsel terus menegaskan komitmen untuk memperluas pasar home broadband bagi para pelanggan di segmen rumah tangga (household) atau keluarga.

Dengan diluncurkannya layanan internet rumah nirkabel terbaru Orbit Star G1 yang semakin terjangkau, kami berharap dapat memperluas segmen pasar di sejumlah daerah yang belum terjangkau oleh jaringan fiber optic, sehingga akan saling melengkapi layanan IndiHome.

”Dengan seluruh inisiatif yang telah dilakukan untuk memenuhi kebutuhan home broadband, diharapkan semua pelanggan di seluruh wilayah Indonesia dapat menggunakan layanan internet rumah berkualitas yang juga dapat mengakselerasi digitalisasi dan pertumbuhan ekonomi di setiap wilayah Indonesia,” tutup Lemen.