KemanusiaanPolitik

Kabar Duka! Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono Meninggal Dunia

×

Kabar Duka! Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Ketua Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono. (Foto: Pierre Ombuh/TN)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Fraksi PDi Perjuangan (PDIP) DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono meninggal dunia di RSPP Pertamina, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/10/2023) pukul 01.30 WIB.

Kabar meninggalnya Gembong Warsono didapatkan melalui pesan singkat grup Whatsapp di kalangan wartawan.

Pantauan TeropongNews di rumah duka, banyak pelayat yang mendatangi rumah almarhum di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Untuk diketahui, almarhum Gembong Warsono meninggal dunia di usia 60 tahun. Menurut informasi, terkait penyebab kematian Gembong diduga karena mengalami kelelahan. Padahal, beberapa hari sebelumnya almarhum masih menghadiri rapat pembahasan Raperda APBD DKI Jakarta 2024 di Grand Cempaka Resort, Bogor, Jawa Barat.

Ssbagai informasi, sebelum menjadi Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong telah aktif di sejumlah organisasi, di antaranya Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan (2010-2015), Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD DKI Jakarta (2005-2010), Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan (2000-2005) dan Dewan Kota Jakarta Selatan (2003-2008). 

5109
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dilansir dari laman DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono lahir pada 8 Juni 1963. Gembong menikah dengan Asih Purwanti dan memiliki empat anak. Rencananya, Almarhum Gembong Warsono akan dimakamkan di Taman Pemakaman Tanah Kusir usai shalat dzuhur.