BeritaKemanusiaanPemerintahanReligi

HUT ke-78 TNI, Prajurit Kodam Jaya  Gelar Doa Bersama

×

HUT ke-78 TNI, Prajurit Kodam Jaya  Gelar Doa Bersama

Sebarkan artikel ini
Prajurit dan PNS Kodam Jaya, pada Senin (2/10/2023), pukul 16.00 WIB, secara serempak melaksanakan doa bersama memperingati HUT TNI di tempat-tempat ibadah yang ada di lingkungan Makodam Jaya.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2023, segenap Prajurit dan PNS Kodam Jaya, pada Senin (2/10/2023), pukul 16.00 WIB, secara serempak melaksanakan doa bersama di tempat-tempat ibadah yang ada di lingkungan Makodam Jaya.

Doa bersama ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, seiring usia perjalanan TNI dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, seraya mohon ampunan, petunjuk, hidayah dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga tugas yang diemban TNI berhasil dan sukses, Negara kesatuan Republik Indonesia aman damai dan sejahtera

Doa Bersama yang penuh makna ini diadakan di tempat-tempat ibadah yang mewakili berbagai agama yang dianut oleh Prajurit dan PNS Kodam Jaya, sebagaimana dilakukan oleh umat Muslim di Masjid Al-Jihad Makodam Jaya.

Kemudian umat Nasrani melaksanakan doa bersama di Kapel Sibinrohprot Bintaljarahdam Jaya, dan yang beragama Hindu bertempat di Pura Padmasari BS Kodam Jaya.

5106
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Secara umum kegiatan doa bersama ini dipandu oleh setiap Perwira rohani Bintaldam Jaya, sesuai agama masing-masing, kegiatan berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar. (Khairil Huda)