Berita

Hanubun Berharap Kontingen Pesparawi Malra Akan Lebih Baik Kedepan

×

Hanubun Berharap Kontingen Pesparawi Malra Akan Lebih Baik Kedepan

Sebarkan artikel ini
Bupati Maluku Tenggara, Thaher Hanubun, saat melantik LPPD) Kabupaten Malra periode 2023-2028, di aula kantor Bupati Malra, Kamis (5/9/2023). Foto-Rudy Sopaheluwakan/TN

TEROPONGNEWS.COM, MALRA – Bupati Maluku Tenggara (Malra), Thaher Hanubun berharap, kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) asal kabupaten setempat, bisa meraih prestasi dan akan lebih baik di waktu yang akan datang.

Demikian disampaikan Hanubun dalam sambutannya, saat melantik Badan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Malra periode 2023-2028, di aula kantor Bupati Malra, Kamis (5/9/2023).

“Semoga pengurusan yang baru saja dilantik ini, bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, dan bisa mempersatukan kelompok-kelompok kecil, ditengah masyarakat,” harap dia.

Menurutnya, saat ajang Pesparani, Kabupaten Malra pernah meraih juara umum. Sementara untuk MTQ dan Pesparawi belum pernah.

Untuk itu dia meminta LPPD Kabupaten Malra, untuk bisa meraih prestasi sama dengan Pesparani.

5144
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kita harus bersatu, agar bisa meraih prestasi. LPPD Kabupaten Malra harus bisa bangkit, dan bisa bersaing dengan daerah kabupaten/kota lain di Maluku. Khusus di tingkat Provinsi Maluku, kontingen Pesparawi Kabupaten Malra harus meraih juara umum,” tegas Hanubun.

Baginya, Kabupaten Malra memiliki potensi yang unggul, khususnya di bidang tarik suara. Untuk itu, LPPD Kabupaten Malra memiliki tanggung jawab yang sangat besar.

Lebih lanjut Hanubun mengaku, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malra telah membangun gedung Pesparawi, dengan tujuan untuk pengembangan prestasi.

“Saya bersyukur, pembangunan gedung Pesparawi ini bisa tuntas dikerjakan, di masa kepemimpinan saya. Untuk itu, atas nama pemerintah dan masyarakat kami mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus LPPD Kabupaten Malra ini, dan kami berharap di waktu yang akan datang bisa meraih prestasi,” harap Hanubun.