Politik

Akan Bertemu PSI, Sekjen Gerindra: Belum Dapat Konfirmasi

×

Akan Bertemu PSI, Sekjen Gerindra: Belum Dapat Konfirmasi

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzzani usai menghadiri acara deklarasi dukungan Perisai Prabowo terhadap Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra tersebut di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023). (Foto: Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzzani telah mendengar wacana terkait pertemuan antara Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Hal ini ia sampaikan usai menghadiri acara deklarasi dukungan Perisai Prabowo terhadap Ketua Umum Partai Gerindra tersebut di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023).

Namun, Muzzani tak mengetahui secara pasti soal waktu pelaksanaan dan konteks pembahasan dalam pertemuan tersebut.

“Jadi PSI memang saya mendengar ada mau pertemuan dengan Pak Prabowo, tapi kapan saya terus terang belum dapat konfirmasi. Terus pertemuannya dalam konteks apa, apakah akan memberikan dukungan kepada Pak Prabowo,” kata Muzzani kepada wartawan di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023).

Kemudian, Muzzani berharap dengan pertemuan tersebut dapat menghasilkan kesepakatan positif bagi partainya dengan PSI mau mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai capres.

5111
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Tentu saja kami tidak geer, mudah-mudahan pertemuan antara Pak Prabowo dengan PSI dalam beberapa hari mendatang, keputusan yang bisa memberikan angin segar bagi kami, yakni memberikan dukungan kepada Pak Prabowo,” ucap Muzzani.

Lebih lanjut, Muzzani menyampaikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sangat penting bagi dirinya dan Gerindra dari pihak manapun. Ia juga menganggap bahwa dengan kekuatan yang dibangun ini demi kepentingan bangsa untuk kedepannya.

“Menjadi amatlah penting dari partai dan semua itu kami menganggap ini adalah bagian dari kekuatan yang ingin kami bersama-sama berjuang bagi bangsa dan negara,” tandasnya.

Adapun PSI sejauh ini belum memutuskan capres mana yang akan didukung pada Pilpres 2024 mendatang.