Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Properti

Sambangi Kertanegara, Yenny Wahid: Tanpa Mas Bowo Saya Enggak Ketemu Suami

×

Sambangi Kertanegara, Yenny Wahid: Tanpa Mas Bowo Saya Enggak Ketemu Suami

Sebarkan artikel ini
Istri Presiden ke-4 Republik Indonesia (RI) Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Sinta Nuriyah bersama putrinya Yenny Wahid saat menyambangi kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Putri Presiden ke-4 Republik Indonesia (RI) Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid mengatakan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto mempunyai andil besar dalam mempertemukan dirinya dengan sang suami Dhohir Farisi.

Perbincangan menarik ini terjadi saat Yenny dan Prabowo menunggu istri dari Gus Dur, Sinta Nuriyah yang sedang menuaikan ibadah salat magrib di dalam mobil saat menyusul Yenny Wahid menyambangi kediaman Prabowo.

Example 300x600

“Tanpa mas bowo (panggilan akrab Yenny ke Prabowo) saya enggak ketemu suami saya,” kata Yenny di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2023) sore.

Kemudian, Yenny menuturkan, dirinya memiliki utang budi kepada Prabowo dan menyebut Ketum Gerindra itu sebagai makcomblang dalam pernikahannya. Kejadian ini terjadi saat Prabowo Subianto sedang menggelar kampanye sebagai capres di Jawa Timur pada Pilpres 2009.

“Jadi ya utang budi banget, ketemu di 2009 kampanye di Jawa Timur,” tutur Yenny.

Ketika ditanya awak media perihal duet Prabowo-Yenny di Pilpres 2024, Yenny menanggapai dengan santai bahwa hubungannya dengan Prabowo sudah terjalin lama dan dirinya menyebut Prabowo sangat dekat dengan Gus Dur sejak lama.

“Selalu nyambung di hati,” pungkasnya.

Sebagai informasi, suami Yenny yakni Dhohir Farisi pernah menjadi Anggota DPR dari Gerindra dan duduk di Senayan pada periode 2009-2014. Dhohir dan Yenny menikah pada 15 Oktober 2009.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *