Berita

Rayakan HUT Ke-8, Lantamal XIV Sorong Gelar Fun Bike dan Fun Walk

×

Rayakan HUT Ke-8, Lantamal XIV Sorong Gelar Fun Bike dan Fun Walk

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 tahun 2023, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XIV Sorong menggelar Fun Bike dan Fun Walk.

Rombongan Fun Bike yang diikuti oleh TNI-Polri, Forkopimda Papua Barat Daya, dan masyarakat tersebut dilepas oleh Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo di Depan gerbang pintu lantamal XIV Sorong Jl. Bubara No. 1, Klagili, Sorong, Papua Barat Saya, Sabtu (26/08/2023).

Kegiatan tersebut mengambil rute dari Gerbang Lantamal XIV, Jl. Ahmad Yani hingga ke Masjid Al-Jihad memutar arah ke Jalan Jenderal Sudirman dan kembali di gerbang Mako Lantamal XIV.

Komandan Lantamal XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo berharap, kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara TNI-Polri, Forkopimda Kota Sorong, serta warga Kota Sorong.

Lomba menggambar untuk kategori anak-anak.(foto:Mega/TN).

“Selain Fun Bike, kegiatan ini diwarnai dengan lomba menggambar untuk kategori anak anak, supaya lebih mengasah kreativitas para penerus bangsa nanti dalam bidang seni mewarnai dan menggambar, ” ujarnya.

Selanjutnya, terdapat juga lomba menembak eklusekutif, tarian khas papua barat daya serta penyerahan penghargaan terhadap prajurit berprestasi di Lantamal XIV.

lomba menembak eksekutif. (Foto:Mega/TN).

“Adapun kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk refresing agar tetap solid dan selalu semangat dalam menghadapi tugas-tugas ke depannya, “pungkasnya.

Pantauan media ini, acara yang berlangsung di Mako Lantamal XIV berlangsung meriah dengan adanya panggung hiburan. Kemudian, terdapat pengundian doorprize yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta Fun Bike dan Fun Walk.