Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Otomotif

Putra Camar FC Raih Juara 1 Sepak Bola Danlanud Cup II

×

Putra Camar FC Raih Juara 1 Sepak Bola Danlanud Cup II

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Setelah bertanding selama satu minggu, akhirnya Putra Camar FC mampu merebut juara satu dalam pertandingan sepak bola U-12 Danlanud Cup ke II tahun 2023.

Menyusul juara 2 dari PS Noterdam, juara 3 diraih Remko FC dan juara 4 oleh PS Angkasa. Masing-masing tim mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan, medali dan Piala bagi sang juara pertama diserahkan Danlanud J.A Dimara Merauke, Kolonel Pnb Onesmus E. Gede Rai Aryadi, Minggu (27/8/2023) sore di Lapangan Legimin Lanud DMA.

Example 300x600

Tidak hanya itu, hadiah khusus juga diberikan kepada Top Score untuk Yosep Petra dari Putra Camar FC dan Marcelino Reinhard dari Putra Camar FC serta pemain terbaik Yosep Petra masih dari Tim Putra Camar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh atlet yang sudah tampil maksimal,” ujar Danlanud DMA dalam penutupan Danlanud Cup tersebut.

Dikatakan, tujuan suatu perlombaan atau pertandingan bukan untuk kemenangan semata, sebab kalah dan menang dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa berdasarkan kemampuan masing-masing.

Menurutnya, kesiapan dari kesebelasan yang berlatih keras, disiplin tinggi serta ditangani secara profesional dan penuh dedikasi, dipastikan akan tampil menjadi juara pertama.

“Semoga kejuaraan ini menjadi tonggak kemunculan atlet-atlet sepak bola muda yang berbakat dan berprestasi di masa mendatang. Dan melalui sepak bola U-12 Danlanud Cup ini semakin mempererat hubungan persaudaraan dan tapi silaturahmi sesama official, pelatih dan para pemain,” pungkas Danlanud.

Danlanud memberikan semangat kepada tim yang belum berhasil meraih juara pada event kali ini agar terus berusaha dengan giat berlatih mengasah kemampuan sehingga mampu mencapai prestasi di kesempatan berikut.

Sebagai hadiah kepada pemenang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua Selatan, Soleman Jambormias berjanji akan memberikan bantuan bola dan kaos bagi pemain.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *