BeritaOtomotif

Wow, Koleksi Mobil dan Motor ICE 2024 Bakal Pukau Jakarta

×

Wow, Koleksi Mobil dan Motor ICE 2024 Bakal Pukau Jakarta

Sebarkan artikel ini
Salah satu mobil klasik yang bakal mermaikan pameran.-Ist

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Indonesia Classic Expo (ICE) 2024 akan menjadi sorotan utama di Jakarta, dengan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) dan Quantum Management berkolaborasi sebagai penyelenggara acara. Acara yang digelar di Balai Sarwono Pasar Minggu Jakarta Selatan pada 24 – 25 Agustus 2024 ini akan menampilkan puluhan kendaraan klasik dari berbagai merek terkemuka yang pernah memikat hati di jamannya.

Gamal Putra, SE, selaku penggagas dan Ketua Panitia ICE 2024, menyatakan, “Event ini adalah langkah besar dalam memperkenalkan pameran kendaraan klasik pertama di Indonesia, dengan menampilkan mobil dan motor klasik dari berbagai genre. Kami yakin acara ini akan menjadi sesuatu yang spektakuler, dengan melibatkan kolektor dan penggemar mobil serta motor klasik dari seluruh Indonesia.”

ICE diharapkan dapat menjadi acara tahunan yang dinantikan oleh pecinta otomotif di Indonesia, terutama para penggemar mobil klasik. “Kehadiran FORWAN sebagai media partner diharapkan dapat memberikan liputan yang luas, bahkan hingga ke mancanegara,” tambah Gamal kepada awak media.

Acara ini tidak hanya menyasar para kolektor dan pecinta otomotif, tetapi juga para sosialita serta anggota komunitas kendaraan klasik Indonesia. “ICE 2024 akan dirancang dengan keeksklusifan tinggi, dengan penampilan artis terkenal serta dekorasi etnik, hiburan premium, dan stan-stan merek eksklusif,” jelas Gamal.

Dalam upaya memastikan kualitas acara, Gamal menegaskan bahwa hanya kolektor yang dipilih secara selektif melalui kurator berpengalaman yang akan berpartisipasi.

Sutrisno Buyil, Ketua Umum FORWAN, menyambut baik kerjasama dengan Quantum Grup dalam penyelenggaraan ICE. “FORWAN berkomitmen untuk menciptakan acara yang berbeda dan spektakuler, dan keberhasilan ICE akan membuka jalan bagi program-program lain yang tidak kalah menarik di masa depan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *