OlahragaPemerintahan

Jakpro Pastikan Renovasi JIS Terus Berjalan dalam Menyambut Piala Dunia U-17

×

Jakpro Pastikan Renovasi JIS Terus Berjalan dalam Menyambut Piala Dunia U-17

Sebarkan artikel ini
Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Iwan Takwin saat ditemui awak media di Gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – PT Jakarta Propertindo (Jakpro) memastikan renovasi terhadap Jakarta International Stadium (JIS) masih terus berjalan untuk menyambut penyelenggaraan Piala Dunia U-17 pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

“Masih berjalan, kan sudah dari kemarin-kemarin berjalan progress-nya,” kata Direktur Utama (Dirut) Jakpro, Iwan Takwin, kepada wartawan di Gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2023).

Iwan mengungkapkan perbaikan-perbaikan yang tengah dikebut tersebut harus selesai saat bulan Oktober mendatang. Seperti rumput dan akses-akses di sekitar kawasan JIS yang menunjang pemain serta penonton.

“Ini sudah dilakukan komunikasi, kan sudah dicek, sudah diini (kerjakan) sama mereka,” ucap Iwan.

Lebih lanjut, Iwan kembali memastikan dalam beberapa minggu kedepan perkembangan renovasi JIS akan terus dilakukan. Guna memastikan event kejuaraan dunia sepak bola di bawah usia 17 ini berjalan dengan lancar.

5207
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Besok, minggu-minggu ini datang lagi (Pemerintah Pusat), melihat perkembangannya untuk treatmentnya,” pungkasnya.

Sebelum, Ketua Umum (Ketum) PSSI dan juga Menteri BUMN, Erick Thohir mengatakan FIFA telah menyepakati Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia akan diselenggarakan di empat stadion dimana Jakarta International Stadium (Jakarta) akan menjadi lokasi laga pembuka.

Secara keseluruhan, penyelenggaraan turnamen dunia itu akan digelar di Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya) setelah sebelumnya diusulkan di delapan stadion.