Kriminalitas

Diajak Ketemu Cewek dari Facebook, Bocah di Sunter Dipukuli Lalu Motornya Dibawa Kabur

×

Diajak Ketemu Cewek dari Facebook, Bocah di Sunter Dipukuli Lalu Motornya Dibawa Kabur

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 21 pelajar diangkut menggunakan truk polisi lantaran terlihat berjalan bersamaan dan masih memakai seragam sekolah di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (4/8/2023).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Seorang remaja laki-laki berinisial DRS, 15 tahun, babak belur usai dipukuli segerombolan pemuda di Jalan Sunter Muara, Sunter Agung, Jakarta Utara, pada Jumat (4/8/2023) malam.

Tak cuma dipukuli, DRS harus kehilangan sepeda motor miliknya karena dibawa kabur para pelaku.

Pemukulan dan perampasan motor ini terjadi setelah DRS yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP berkenalan dengan wanita melalui media sosial Facebook.

Pada Jumat siang, DRS berkenalan dengan seorang wanita muda di Facebook yang mengaku bernama Ndah.

Meski baru sebentar berkomunikasi lewat pesan singkat Facebook, wanita muda itu langsung mengajak DRS bertemu di malam harinya.

“Dia nanya, kamu sibuk nggak nanti, bisa ketemuan nggak? Saya bilang bisa,” ucap DRS saat ditemui di kediamannya wilayah RW 011 Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (7/8/2023).

Ajakan bertemu itu pun diiyakan korban. Lalu, pada jumat malam, dengan mengendarai Yamaha Mio, DRS berangkat ke tempat pertemuan di Jalan Sunter Muara, tak jauh dari RPTRA Sunter Muara.

Di sana, DRS sudah melihat keberadaan Ndah dari kejauhan. Namun, belum sempat bertemu empat mata dengan wanita yang dikenalnya dari dunia maya itu, DRS didatangi dua orang pemuda.

“Ternyata ada dua pria samperin saya, mereka nanya yang mau main ya sama Ndah, saya bilang iya,” ucap DRS.

Niat DRS yang awalnya hanya ingin berduaan dengan Ndah pupus.

Ternyata Ndah mengajak gerombolan pria untuk ikut bertemu DRS dan nongkrong bareng di lokasi.

Di sela-sela pertemuan itu, ada salah satu dari gerombolan pemuda yang mendekati DRS dan tiba-tiba memukulnya.

Pemuda pertama yang memukul korban ini mengaku sebagai kekasih dari Ndah, sehingga tak terima DRS nekat datang menemui wanita itu.

Penganiayaan tak cuma dilakukan satu orang, sekitar 10 pemuda lainnya yang berada di lokasi juga ikut memukuli DRS.

Para pelaku diperkirakan masih duduk di bangku SMA. Hal ini terlihat dari celana abu-abu yang sempat terlihat oleh korban dikenakan salah satu pelaku.

“Saya dipukulin, ditonjok, ditendang, dipukul pakai batu. Disundut rokok juga di leher belakang sama di kantung mata,” ucap DRS.

Pada saat pengeroyokan terjadi, kunci motor korban yang sedari tadi disimpan di kantong sweater-nya tiba-tiba terjatuh. Kunci motor itu pun diambil salah satu pelaku.

Setelah puas mengeroyok korban, satu per satu pelaku pun kabur meninggalkan TKP, termasuk membawa lari motor milik DRS.

Atas kejadian ini, DRS mengalami luka-luka di wajah, kepala, hingga lehernya.

Keluarga korban pun sudah melaporkan kasus ini ke Mapolsek Tanjung Priok dan berharap para pelaku bisa segera ditangkap.