Pemerintahan

Danpussenarmed Saksikan Putranya Dilantik Sebagai Prajurit Berpangkat Letnan Dua di Mabes TNI

×

Danpussenarmed Saksikan Putranya Dilantik Sebagai Prajurit Berpangkat Letnan Dua di Mabes TNI

Sebarkan artikel ini
Letda Cba Moch. Zulfikar Arganata S.Ip, merupakan putra sulung dari Danpussenarmed Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya, MA.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sebanyak 333 orang lulusan Perwira Prajurit Karier (Pa PK) TNI TA 2023 dilantik langsung Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, pada Rabu (9/8/2023).

Dari 333 orang Perwira yang dilantik, di antaranya Letda Cba Moch. Zulfikar Arganata S.Ip, merupakan putra sulung dari Danpussenarmed Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya, MA. 

Tugas orang tua selain memberi bekal ilmu dengan menyekolahkan anak juga mendukung keinginan anak agar dapat mencapai cita-citanya untuk meniti karier pada profesi sesuai yang diinginkan anak, sehingga dapat meraih masa depannya,” ujar Danpussenarmed.

“Syukur Alhamdulillah hari ini anak saya resmi dilantik sebagai prajurit TNI dengan pangkat Letnan Dua. Semoga anak kami Letda Cba Moch. Zulfikar Arganata S.Ip dapat melaksanakan tugas disatuannya nanti dengan baik,” ucapnya.

Danpussenarmed yang hadir bersama Ibu menyaksikan pelantikan Perwira Prajurit Karier TNI TA 2023, dia berharap 333 Perwira TNI yang baru saja dilantik oleh Panglima TNI tersebut dapat mengembangkan potensi dirinya sebagai prajurit TNI yang profesional dan andal sesuai keilmuan yang dimilikinya untuk kemajuan TNI. (Khairil Huda)