Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BisnisDaerahLingkungan

Anak Usaha ANJ Diganjar Penghargaan Perusahaan Berkomitmen Baik dari Gubernur Kalbar

×

Anak Usaha ANJ Diganjar Penghargaan Perusahaan Berkomitmen Baik dari Gubernur Kalbar

Sebarkan artikel ini
Piagam penghargaan kepada PT Kayung Agro Lestari (KAL) diberikan secara simbolis oleh dr. Harisson M.Kes selaku Sekretaris Daerah Kalimantan Barat di Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Pontianak, Kamis (17/8/2023).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, PONTIANAK – PT Kayung Agro Lestari (KAL), anak perusahaan PT Austindo Nusantara Jaya Tbk  (ANJ) mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) sebagai perusahaan yang berkomitmen baik dalam pengelolaan perkebunan kelapa sawit berkelanjutan. KAL dinilai telah melakukan pengelolaan Nilai Konservasi Tinggi (NKT)/High Conservation Value (HCV) dalam komitmen pengelolaan perkebunan kelapa sawit berkelanjutan.

Piagam penghargaan diberikan secara simbolis oleh dr. Harisson M.Kes selaku Sekretaris Daerah Kalimantan Barat pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Pontianak, Kamis (17/8/2023)

Example 300x600

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji dalam sambutannya menyebutkan bahwa penghargaan yang diberikan adalah sebagai bentuk pengakuan terhadap dedikasi dan komitmen pihak-pihak yang dalam menjalankan tugas-tugas penting untuk kemajuan Kalimantan Barat.

“Ini juga merupakan cara untuk memotivasi semua pihak untuk terus berusaha dan berkontribusi dalam memajukan Kalimantan Barat dan Indonesia secara keseluruhan, sejalan dengan tema kemerdekaan tahun ini yaitu terus melaju untuk Indonesia maju,” ujar Gubernur Sutarmidji.

General Manager KAL, Dadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah daerah atas penghargaan yang telah diberikan. Penghargaan yang didapatkan ini merupakan salah satu wujud komitmen dan konsistensi dari KAL dalam menjalankan usaha perkebunan kelapa sawit yang memenuhi prinsip keberlanjutan.

“Ini adalah hasil dari kerja keras dan kolaborasi yang erat dengan berbagai pihak dalam upaya kami untuk menerapkan praktik-praktik terbaik dalam pengelolaan perkebunan kelapa sawit berkelanjutan. Kami percaya bahwa tanggung jawab sosial dan lingkungan merupakan bagian integral dari kesuksesan bisnis jangka panjang. Dengan penghargaan yang diraih, akan menjadi dorongan semangat bagi kami untuk dapat meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja perusahaan dalam membantu peningkatan perekonomian dan pembangunan Provinsi Kalimantan Barat,” paparnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *