BeritaGaya Hidup

Unik Pameran JF3 Fashion Festival Digelar di Parkiran Mall Kelapa Gading

×

Unik Pameran JF3 Fashion Festival Digelar di Parkiran Mall Kelapa Gading

Sebarkan artikel ini
Pengunjung JF3 antusias menyaksikan kemolekan model dengan tata busa yang menarik di pandang di Parkiran Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (22/7/2023). (Foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Rangkaian acara JF3 Fashion Festival mampu memberikan referensi tata busana dari berbagai desainer kenamaan Indonesia di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (22/7/2023).

Berdasarkan pantauan TeropongNews, pengunjung sangat antusias menyaksikan kemolekan para model dengan mengenakan busana dari masing-masing desainer di JF3 Fashion Festival ini.

Menariknya, pihak penyelenggara menyulap parkiran P3 Mall Kelapa Gading dengan pernak-pernik serta lampu di setiap sudut lokasi.

Pameran yang diselenggarakan dari 19 hingga 30Juli 2023 ini diikuti berbagai influencer ternama asal tanah air, salah satunya menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hadir pada hari ke-4 JF3 dilaksanakan.

Sebagai informasi, JF3 Fashion Festival akan diselenggarakan di lain tempat yaitu Summarecon Mall Serpong (SMS) mulai tanggal 5 hingga 19 Juli 2023.