Berita

Nekat! Perempuan Berkerudung Gasak Satu Dus Rokok di Cilincing

×

Nekat! Perempuan Berkerudung Gasak Satu Dus Rokok di Cilincing

Sebarkan artikel ini
Perempuan berkerudung tertangkap kamera tengah menggasak satu dus rokok di Jalan Bakti Raya, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (30/7/2023).(Foto: tangkapan layar).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Seorang wanita berkerudung hitam nekat menggasak satu kardus rokok di sebuah agen sembako di Jalan Bakti Raya, Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu (30/7/2023).

Berdasarkan pantauan kamera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian, pelaku terlihat sibuk berbelanja sambil berbaur dengan pembeli lainnya.

Mengandalkan momen keramaian itu, pelaku kemudian masuk kearea dalam toko dan menggasak satu dus rokok merk Dji Sam Soe yang berada di bawah etalase.

“Saya pikir dia pembeli biasa kan milih-milih kue disini tapi lama-lama masuk kedalam saya pikir kan milih kue yang didalam kan ada juga, saya biarin orang disini rame posisi ada tiga sampe empat orang,” kata Sukri pemilik agen sembako di lokasi, Senin (31/7/2023).

Sukri menjelaskan pelaku sempat mondar-mandir didalam toko sebelum menggasak barang incarannya.

Lebih jauh, Sukri mengatakan pelaku menaruh dus rokok itu di bawah sehingga tak terlihat CCTV di lokasi.

“Ya lama-lama dia masuk lagi kedalem sampai dua tiga kali saya heran liat di CCTV gak keliatan dia ngambil rokok mungkin di taruh bawah kali,” papar Sukri

Sukri mengatakan pelaku berjumlah dua orang sebagai eksekutor dan joki yang menunggu di depan toko.

“Orang yang masuk sama yang nunggu di motor itu bapak-bapak jadi berdua,” tambah Sukri.

Atas kejadian itu Sukri mengalami kerugian sebesar Rp3,5 juta. Ia pun telah melaporkan aksi pencurian yang menimpanya ke pihak kepolisian.

“Rokok Dji Sam Soe satu ball (dus) isinya 20 slop modalnya kalo beli Rp3,5 juta lah,” kata Sukri memungkasi.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD