Berita

Memasuki Pekan Ke-4, Penampilan Raisa Berhasil Membius Pengunjung Jakarta Fair 2023

×

Memasuki Pekan Ke-4, Penampilan Raisa Berhasil Membius Pengunjung Jakarta Fair 2023

Sebarkan artikel ini
Penyanyi kenamaan tanah air yaitu Raisa Andriana berhasil membius para pengunjung dengan lagu-lagu hitsnya di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Memasuki pekan keempat Jakarta Fair 2023 atau biasa disebut Pekan Raya Jakarta (PRJ) penyanyi kenamaan tanah air yaitu Raisa Andriana membius para pengunjung dengan lagu-lagu hitsnya di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2023).

Berdasarkan pantauan TeropongNews di lokasi, para pengunjung Jakarta Fair sudah memadati panggung konser sejak pukul 21.00 WIB. Tak hanya kaum hawa yang memadati sekitaran panggung, terlihat banyak laki-laki yang menunggu penampilan salah satu penyanyi tersukses di tanah air ini.

Kemudian, di luar area panggung, banyak juga pengunjung yang tak membeli tiket konser namun masih dapat menikmati penampilan Raisa. Walaupun tak secara langsung, pengunjung dapat menikmati konser tersebut dari layar besar yang dapat dilihat dari luar.

Saat memasuki panggung, Raisa tampil menawan dengan baju putih dipadukan blazzer merah mudah. Setelah itu, istri dari artis Hamish Daud itu tak lupa menyapa penonton yang disambut dengan riuh dan meriah.

Penyanyi kelahiran Jakarta 33 tahun lalu itu membuka konser dengan menyanyikan salah satu andalannya yaitu Teka Teki. Baru lagu pertama dengan kompak dan penuh semangat para penonton menyanyikan lagu tersebut dari awal hingga lagu usai.

“Nyanyi bareng-bareng semuanya ya, apa?,” kata Raisa kepada penonton di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2023).

“Teka tekimu,” sambut riuh penonton.

Usai menyanyikan dua lagu pembuka, Raisa mengaku, dirinya sudah lama tidak manggung di Jakarta Fair. Ia menyebut, tahun ini pengunjung Jakarta Fair sangat heboh.

“Aku udah lama banget enggak kesini. Ternyata sekarang penontonnya heboh-heboh ya, yang cewonya juga ikutan heboh,” ungkap Raisa.

Lebih lanjut, Raisa tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI yang telah menyelenggarakan Jakarta Fair rutin setiap tahunnya.

Sebagai informasi, Raisa membawakan sebanyak 13 lagu andalannya dan berhasil membuat meriah dan galau para pengungjung Jakarta Fair. Lagu-lagu yang dibawakan Raisa yakni Teka Teki, Could It Be, Jatuh Hati, Bertahan atau Pergi, Bahasa Kalbu, Nyaman Tak Cukup, Biar Menjadi Kenangan, Serba Salah, Mantan Terindah, Biarkanlah, Usai Di Sini, Apalah Arti Menunggu dan Kali Kedua.

Sebelum penampilan Raisa, turut hadir musisi papan atas tanah air lainnya seperti Ardhito Pramono dan Annisya yang membuka konser musik Jakarta Fair 2023 hari ini.

Adapun, Jakarta Fair 2023 digelar sejak 14 Juni hingga 16 Juli 2023 dan buka setiap hari. Pada hari Senin sampai Kamis PRJ dibuka mulai pukul 15.30 hingga 22.00 WIB, khusus hari Jumat buka pada pukul 15.30 hingga 23.00 WIB, sementara saat akhir pekan buka lebih awal di mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Untuk harga Tiket masuk (tanpa konser) pada hari Senin pengunjung dapat membayar seharga Rp 30.000, Selasa-Kamis sebesar Rp 40.000, sedangkan Jumat, Sabtu, Minggu seharga Rp 50.000. Tiket bisa dibeli secara langsung dilokasi ataupun secara online.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD