BeritaPolitik

Hary Tanoe sebut Peran Media Penting guna Dongkrak Elektabilitas Capres

×

Hary Tanoe sebut Peran Media Penting guna Dongkrak Elektabilitas Capres

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama dengan kadernya usai mendaftarkan bacaleg ke KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan saat ini ada beberapa faktor guna mendongkrak elektabilitas calon presiden (capres). Salah satunya media yang bisa menjadi sarana kampanye politik.

Hal ini disampaikannya usai menjalin kerja sama politik dengan Partai PDI Perjuangan (PDIP) untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres di Pemilu 2024 mendatang.

“Terkait dengan elektabilitas tentunya, faktornya banyak, ya media salah sagu yang pegang peranan,” ucap Hary di Kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

Kendati demikian, pria yang dikenal suskses menjalankan bisnis di bidang media itu tidak menampik pentingnya peran capres dan konsistensi partai pengusung untuk memaksimalkan pemenangan tersebut.

“Tapi figur dari pada capres itu sendiri juga akan sangat berperan disamping juga kekuatan partai pengusung, saling mengisi, saling kerja sama, memaksimalkan pemenangan tersebut,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Partai Perindo melangsungkan agenda pertemuan tertutup dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk menjalin kerja sama politik dan resmi mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres di Pemilu 2024.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD