Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Sambangi Kantor DPP PDIP, Hary Tanoe Ucapkan Terima Kasih

×

Sambangi Kantor DPP PDIP, Hary Tanoe Ucapkan Terima Kasih

Sebarkan artikel ini
Ketum PDI Perjuangan dan Ketum Partai Perindo serta calon presiden Ganjar Pranowo saat menggelar pertemuan bahas kerja sama politik di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023). (Foto : Ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindro Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP) di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Jumat (9/6/2023) pagi.

Berdasarkan pantauan TeropongNews di lokasi, Hary Tanoe dan rombongan elite Partai Perindo tiba di halaman depan Kantor DPP PDIP sekira pukul 08.54 WIB.

Example 300x600

Tampak rombongan DPP Perindo yang hadir mendampingi Hary Tanoe, yakni Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, hingga bacaleg Partai Perindo Ustadz Yusuf Masur.

Kedatangan Hary Tanoe beserta rombongan partainya langsung disambut oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto. Dengan menggunakan seragam merah, Hasto tampak menyalami Hary Tanoe dan rombongan.

“Selamat datang Pak Hary Tanoe, ayo silakan Pak,” ucap Hasto kepada Hary Tanoe di Kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP) di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Jumat (9/6/2023) pagi.

“Terima kasih Mas,” jawab Hary Tanoe sembari memeluk hangat dengan Hasto.

Hasto pun mempersilakan Hary Tanoe dan rombongan masuk ke Kantor DPP Partai sebelum melaksanakan pertemuan.

Pertemuan dilaksanakan secara tertutup, namun terlebih dahulu Hary Tanoe dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu di lantai 3 Gedung DPP.

Adapun, Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo juga bakal ikut dalam pembicaraan secara tertutup tersebut. Menurut agenda, pertemuan kedua partai politik ini bakal digelar pada pukul 09.30 WIB.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya akan bertemu DPP Partai Perindo pada Jumat (9/6/2023).

Hasto menyebut pertemuan antara PDIP dan Perindo akan membahas kerja sama politik terkait Pilpres 2024.

“Besok pagi akan dilanjutkan dengan kerja sama politik bersama dengan Partai Perindo,” kata Hasto di kantor Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2023).

Hasto menegaskan PDIP sangat menghormati kedaulatan setiap partai politik (parpol) dalam membangun kerja sama.

“Prinsipnya dalam membangun kerja sama kami menghormati kedaulatan setiap partai politik,” ujarnya.

Dia menyebut PDIP terus mengupayakan merajut kebersamaan dengan beberapa parpol seperti Golkar, PKB, PAN, dan Perindo.

“Upaya untuk merajut suatu kebersamaan ini terus dilakukan baik itu juga dengan Golkar, kemudian dengan PKB, dengan PAN dan juga terakhir dengan Perindo,” ungkapnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *