Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPemerintahan

Dua Unsur Pimpinan MRP Papua Selatan Dilantik Pj Gubernur Apolo Safanpo

×

Dua Unsur Pimpinan MRP Papua Selatan Dilantik Pj Gubernur Apolo Safanpo

Sebarkan artikel ini
Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji unsur pimpinan MRP Papua Selatan
Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji unsur pimpinan MRP Papua Selatan
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dua unsur pimpinan Majelis Rakyat Papua (MRP) Provinsi Papua Selatan dilantik Pj. Gubernur Apolo Safanpo, Selasa (14/5/2024) di Swiss Bell Merauke.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji dilakukan Apolo Safanpo kepada Wakil Ketua I Yohana K Hebze dan Waket II Paskalis Imadawa MRP Provinsi Papua Selatan Periode Tahun 2023-2028 disaksikan Ketua MRPS Damianus K., bersama para anggota yang terlebih dahulu dilantik pada November 2023 serta disaksikan tamu undangan.

Example 300x600

Pj Gubernur mengucapkan selamat atas pelantikan pimpinan MRP dan dengan dilakukan pelantikan maka lengkaplah semua perangkat MRP Papua Selatan, sehingga secara keseluruhan MRP dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kepada pimpinan OPD dalam merencanakan anggaran yang bersumber dari dana Otsus wajib melibatkan Anggota MRP Papua Selatan juga pelaksanaan pembangunan dan pelayanan publik akan dimonitor oleh MRP. Para bupati dan Forkopimda dalam cakupan Papua Selatan dan DPRD empat kabupaten agar semua kegiatan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dari dana Otsus wajib libatkan MRP,” ucap Apolo dalam sambutannya.

Anggota MRP diharapkan mulai melaksanakan tugas monitoring semua sumber dana Otsus guna melihat progres pembangunan yang sudah dilakukan. Juga Apolo mengajak dan berharap ada peningkatkan kerjasama dalam melaksanakan pembangunan dan pelayanan publik.

“Dalam setiap kegiatan provinsi harus libatkan MRP. Mari kita terus jalin kebersamaan, jaga kesatuan, persatuan dan kekompakan karen dengan demikian kita dapat menjalankan tugas dengan baik untuk membangun Papua Selatan,” tutup Apolo.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *