Berita

Vokalis Sore Ade Firza Paloh Siap Maju Caleg DPRD DKI Dapil IV Jakarta

×

Vokalis Sore Ade Firza Paloh Siap Maju Caleg DPRD DKI Dapil IV Jakarta

Sebarkan artikel ini
Ade Firza Paloh saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bacaleg DPRD DKI Jakarta di DPW NasDem, Jakarta, Selasa ( 9/5/2023). (foto: dok. Ade Paloh).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penggawa grup band Sore Ade Firza Paloh menyatakan kesiapannya maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029 dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Adapun, Ade Paloh rencananya akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) IV DKI Jakarta, meliputi wilayah Matraman, Pulo Gadung, dan Cakung area Jakarta Timur.

“Ya, benar, saya akan berkiprah di dunia politik. Insyaallah di Dapil IV DKI,” kata Ade saat diwawancarai TeropongNews di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

Pria kelahiran Jakarta 47 tahun silam itu mengaku sudah melampirkan beberapa persyaratan formal ke DPW NasDem DKI seperti surat kesehatan, surat keterangan bebas narkoba, SKCK, surat keterangan pengadilan negeri yang menyatakan bahwa Ade tidak pernah terlibat kasus hukum sebelumnya.

Berkas lain untuk menjadi caleg DPRD DKI juga sudah ia serahkan ke DPW NasDem. Ade pun didukung penuh oleh orang tersayang, utamanya keluarga.

“Insyaallah siap,” ucapnya.

Mengenai dapil IV DKI Jakarta, Ade merasa akrab dengan daerah tersebut. Sebab, ibundanya pernah tinggal di wilayah Slamet Riyadi, Matraman. Sementara untuk wilayah Pulo Gadung, bisa dibilang lokasinya tak jauh dari kediaman lama Ade.

Menyoal alasannya terjun ke dunia politik, Ade bilang memiliki iktikad baik guna meningkatkan taraf hidup rakyat yang lebih layak, intinya memberi manfaat sepenuhnya kepada masyarakat.

Dia pun meminta dukungan penuh untuk kiprahnya ke depan.

“Mohon doa restunya,” kata Ade Paloh memungkasi.