Berita

Selebgram Awkarin-Keanu Angelo Dukung Diska Resha Putra Maju Bacaleg dari Perindo

×

Selebgram Awkarin-Keanu Angelo Dukung Diska Resha Putra Maju Bacaleg dari Perindo

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra nyatakan siap maju bacaleg DPRD DKI Jakarta dapil 8 Jaksel. (foto: Instagram/@diskaresha).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra menyatakan siap maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD DKI Jakarta dari Dapil 8 Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TeropongNews, saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bacaleg ke DPP Partai Perindo, Senin (8/5/2023) kemarin, Diska turut ditemani oleh istrinya Sarah Gibson serta sejumlah selebram seperti Karin Novilda (Awkarin), Keanu Angelo, Aditya Pratama, dan Hassan Alaydrus.

“Mereka istri teman-teman saya juga ini selebgram influencer. Inilah pendukung saya, inilah keluarga saya,” kata Diska disambut dengan elu-eluan dukungan kepadanya, dikutip dari akun Instagram @partaiperindo di Jakarta, Selasa (9/5/2023).

Diska mengaku sudah sejak tujuh tahun lalu bercita-cita menjadi caleg. Maka itu ia putuskan bergabung ke Perindo.

“Kita ini anak muda yang mewakili suara-suara anak muda,” ujar Diska.

Rekan-rekannya percaya akan niat baik dan kemampuan Diska yang menyatakan siap menjadi bacaleg untuk Pemilu 2024.

“Diska yang jujur ya, kalau kepilih yang amanah, kalau macam-macam saya kurung kamu di Gaharu bareng Awkarin,” kata selebgram Keanu Angelo dikutip dari video tersebut.