Berita

Ikut Pawai Timnas U-22 di Jakarta, Ini Pesan Pj Gubernur Heru untuk Altet Muda Indonesia

×

Ikut Pawai Timnas U-22 di Jakarta, Ini Pesan Pj Gubernur Heru untuk Altet Muda Indonesia

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta bersama Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo dan Kepala Satuan Polisi Pramong Praja (Kasatpol PP) Arifin saat memantau langsung arak-arakan Timnas U-22 Sea Games 2023 Kamboja di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2023). (Foto : Tangkapan layar).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada atlet telah memberikan performa terbaiknya hingga meraih prestasi dalam ajang Sea Gamea 2023 Kamboja.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) ini juga memberikan selamat atas prestasinya yang dipersembahkan untuk Indonesia, baik atlet yang berasal dari Jakarta maupun provinsi lainnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh atlet, baik dari Jakarta maupun provinsi lainnya, yang telah memberikan peforma terbaik di ajang Sea Games 2023 di Kamboja,” ucap Heru dalam instagram resminya @herubudihartono dikutip TeropongNews, Jumat (19/5/2023).

Seperti diketahui, Heru pada hari ini (19/5) mengikuti arak-arakan Timnas U-22 beserta dengan ofisial beserta Ketum PSSI, Erick Tohir dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo di jalanan utama Jakarta meliputi dari depan Kantor Kemenpora hingga Bundaran HI lalu berputar balik kembali menuju Stadion Gelora Bung Karno (SUBK) diakhiri dengan shalat Jumat berjamaan di Masjid Abina di kawasan SUGBK.

“Di jalanan Jakarta, saya ikut menyambut pawai Timnas U-22 yang telah mempersembahkan medali emas untuk masyarakat Indonesia,” kata Heru.

5414
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Selamat atas kemenangan yang diraih, pawai yang meriah ini menunjukan bahwa kita antusias dan peduli dengan hasil prestasi para atlet Indonesia di ajang internasional,” sambungnya.

Lebih lanjut, Heru berharap kepada seluruh atlet-atlet muda Indonesia dapat tetap berprestasi di ajang internasioanal lainnya dan tentunya untuk mengharumkan bangsa Indonesia.

“Semoga bakat-bakat terbaik di tiap cabang olahraga dapat terus diasah hingga bersinar dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia,” tutup Heru.

Sebagai informasi, Arak-arakan atau pawai Timnas U-22 pada Sea Games 2023 Kamboja, disambut dengan riuh oleh masyarakat sekitar dan juga berbagai kalangan profesi hingga pelajar.

Tak hanya itu, banyak pengemudi ojek onlind (ojol) dan mastarakat yang menggukan motor untuk mengawal Garuda Muda yang menggunakan bus Transjakarta dengan atap terbuka.

Pantauan TeropongNews di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2023), terlihat rombongan Timnas U-22 beserta rombongan melintasi kawasan tersebut pada sekitar pukul 10.15 WIB dengan pengawalan ketat dari pihak Kepolisian.