Otomotif

Direktur Bisnis Jakpro Sebut Tiket Formula E 2023 Terjual 70 Persen

×

Direktur Bisnis Jakpro Sebut Tiket Formula E 2023 Terjual 70 Persen

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi ajang balap Formula E. (Foto: instagram/@fiaformulae).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Direktur Bisnis Jakarta Propertindo (Jakpro) I Gede Adi Adnyana mengatakan saat ini antusiasme penonton Formula E 2023 cukup tinggi. Tercatat sebanyak 70 persen tiket yang disediakan telah ludes dibeli masyarakat.

“Kalau penonton untuk sampai saat ini terus naik, naik dan naik. Tiket kita 70 persen sudah sold out,” kata Adi di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (31/5/2023).

Adi menilai ajang balap mobil listrik di yang digelar selama dua hari pada 3-4 Juni 2023, dirasa mampu menjadi faktor ludesnya tiket Jakarta E-Prix 2023.

“Terlebih lagi dua kali race. Dibanding tahun lalu, 70 persen dari sekitar 80.000 an. Itu untuk tanggal 3 dan 4 Juni 2023,” lanjut dia.

Adi berharap gelaran Jakarta E-Prix 2023 bisa menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Indonesia khususnya Ibukota Jakarta.

“Jadi kita berharap event besar ini akan menjadi sebuah tontonan yang sangat menarik khususnya buat DKI dan Indonesia,” ungkap Adi.

Persiapan Sirkuit Telah Masuk Tahap Finishing

Disisi bersamaan, Adi menjelaskan saat ini seluruh persiapan penunjang sarana dan prasarana Jakarta E-Prix 2023 telah rampung. Termasuk soal persiapn kondisi sirkuit yang akan dilalui pembalap.

“Sudah aman. Sudah selesai tinggal pelaksanaannya. Mohon dukungannya teman teman semua,” papar Adi.

Adi juga menerangkan pihak Jakpro terus menggenjot seluruh persiapan yang dibutuhkan pada Jakarta E-Prix karena tenggat waktu yang kurang dari satu minggu.

“Ya tentunya kita mempersiapkan semua dengan maksimal. Begitu ya. Sekarang menuju finising. Sampai saat ini kita bisa dikatakan sudah 100 persen siap,” pungkasnya.