Otomotif

Shin Tae Yong Pastikan Timnas Indonesia Tampil Maksimal kontra Filipina

×

Shin Tae Yong Pastikan Timnas Indonesia Tampil Maksimal kontra Filipina

Sebarkan artikel ini
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dan Ragnar Oratmangoen saat menjalani sesi konfrensi pers di Stadion Utama Gelora Bung, Senin (10/6/2024)(Foto: pssi.org).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih anyar Timnas Indonesia Shin Tae Yong memastikan anak asuhnya akan tampil maksimal untuk menekuk Filipina di laga penentu untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Diketahui laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (11/6) besok.

Pelatih asal Korea Selatan itu optimis memastikan satu tempat untuk lolos pada putaran ketiga saat berhasil mengalahkan Filipina.

“Seperti yang kita tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur, tidak boleh juga kita mundur dari sini,” ujar Shin Tae-yong dikutip Senin (10/6/2024).

Kendati demikian, Shin Tae Yong tak mau menganggap remeh tim lawan. Ia meminta Rizky Ridho Cs untuk tampil semaksimal mungkin dalam laga tersebut.

“Filipina meski gagal lolos pasti akan berjuang keras melawan Indonesia. Demikian pula kami akan bekerja semaksimal mungkin agar bisa memberikan kemenangan kepada para fans sepak bola Indonesia,” kata Shin Tae Yong memungkasi.

Adapun, Indonesia saat ini menghuni posisi kedua dalam klasemen sementara Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Anak asuh Shin Tae Yong harus memenangi laga kontra Filipina untuk mengunci tiket putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026.